Terperosok Lubang Jalur, Pemotor Siswi STM Magetan Jungkir Balik di Jalanan

- 31 Juli 2023, 17:43 WIB
Terperosok Lubang Jalur, Pemotor Siswi STM Magetan Jungkir Balik di Jalanan
Terperosok Lubang Jalur, Pemotor Siswi STM Magetan Jungkir Balik di Jalanan /Ahmad Ahyar/

ARAHKATA - Pemotor seorang siswi STM Negeri 1 Bendo, Magetan, Jawa Timur, terpelanting dan jungkir balik di jalanan, Senin, 31 Juli 2023.

Kecelakaan lalu lintas itu disebabkan, sepeda motor yang dikemudikan korban terperosok lubang cukup lebar dan dalam di jalan yang dilintasinya.

Sebelum akhirnya korban tersungkur, sepeda motor yang dikemudikannya sempat berjalan zig-zag sejauh 15 meter.

Baca Juga: Simak! Ini Rangkaian Agenda Jokowi dan Iriana di China

Laju kendaraan baru terhenti, setelah menabrak portal pembatas di kiri jalan hingga tubuh korban terpental sejauh 5 meter.

Korban yang diketahui bernama Selonita, warga Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, Magetan, itu mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Beberapa giginya patah, dahi, bibir, kaki dan tangannya terluka.

Seorang pria yang berada di lokasi kejadian, Kasno, kepada jurnalis menuturkan, korban keluar dari sekolahannya, untuk suatu keperluan, mengemudikan sepeda motor bernopol AE 6857 OJ. Korban sendirian, meluncur dari arah Selatan ke Utara dalam keadaan cukup kencang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG: DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu Berawan

Saat berada di tempat kejadian yang belum jauh dari lokasi sekolahannya, korban yang masih mengenakan seragam sekolah itu melanggar lubang jalan, yang diduga tidak diketahuinya. Kemudi korban nampak tidak stabil, oleng dan berhenti setelah menghantam portal pembatas jalan.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x