Siap Wakafkan Diri untuk Bangun Mubar, Amsar Gelar Silaturahmi Politik

- 11 November 2023, 19:37 WIB
La Ode Muhammad Amsar (Balon Bupati Mubar) LM Rajiun Tumada (Tokoh Pembaharuan Mubar) dan Fildan Rahayu Hibur Masyarakat Mubar
La Ode Muhammad Amsar (Balon Bupati Mubar) LM Rajiun Tumada (Tokoh Pembaharuan Mubar) dan Fildan Rahayu Hibur Masyarakat Mubar /Ahmad Ahyar/ARAHKATA


ARAHKATA - Ribuan masyarakat penuhi Lapangan Besar Desa Wuna Kecamatan Barangka Kabupaten Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menghadiri acara Silaturahmi La Ode Muhammad Amsar, S.IP, M.Si, CWM yang juga adalah Bakal Calon Bupati Mubar pada Sabtu, 11 November 2023.

Dalam acara Silaturahmi itu turut hadir juga Mantan Bupati Mubar, LM Raji'un Tumada yang diakui Masyarakat Mubar sebagai Tokoh Pembaharuan Kabupaten Mubar.

Kegiatan Silaturahmi itu, diramaikan dengan kehadiran artis papan atas, yang namanya tak asing lagi untuk dikenal masyarakat Muna khususnya Kabupaten Muna Barat, yakni Fildan Rahayu yang sudah keempat kalinya hadir menghibur masyarakat dalam acara itu.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Menurut BMKG: Jaksel dan Jaktim Hujan Ringan Malam Ini

Dalam acara itu pula dihadiri para Tokoh pemuka Agama, Tokoh Adat dan juga para Tokoh Masyarakat yang di Mubar.

Tidak terlepas dari acara silaturahmi politik itu hadir pula Tokoh Muda DPP Golkar, Abdul Rahman Farisi (ARF) yang tak lain adalah calon Anggota DPR-RI dan juga Calon Anggota DPDRI, La Ode Umar Bonte dan Ketua DPRD Mubar, Wa Ode Sitti Sariani Ilaihi.

Hadir juga dalam acara itu Unsur Partai Golkar Muna Barat La Ode Agus Sekretaris DPD Golkar Mubar, unsur pimpinan Partai NasDem serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) La Ode Amin.

Baca Juga: Sering Dihina di Media Sosial X, Gibran Rakabuming Ngaku Sudah Setiap Hari

La Ode Muhammad Amsar dalam acara silaturahminya itu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menunggu dilapangan Desa Wuna.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x