PJU di Kawasan Situ Jatijajar Diperbaiki Dishub Depok

- 22 November 2023, 17:50 WIB
Perbaikan lampu PJU di jalan sekitar Situ Jatijajar, Tapos Depok oleh pihak Diahub Depok, Selasa, 22 November 2023
Perbaikan lampu PJU di jalan sekitar Situ Jatijajar, Tapos Depok oleh pihak Diahub Depok, Selasa, 22 November 2023 /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Dinas Perhubungan (Dishub) Depok lakukan perbaikan lampu PJU rusak di jalan utama di sekitar area Situ Jatijajar, Tapos Depok, Selasa, 21 November 2023.

Sejumlah titik lampu PJU yang padam sejak beberapa hari lalu tersebut kini telah berfungsi pasca perbaikan dari pihak Unit Pelayanan Teknis atau UPT PJU Dishub Depok. Perbaikan dilakukan tiga orang petugas lanyaran ada kerusakan pada komponen PJU..

"Tadi ada tiga orang petugas dari Dishub yang datang dan perbaiki lampu PJU yang mati dari Jumat minggu kemarin," kata anggota Pokdarwis Jatijajar, Fajar.

Baca Juga: Komisi D : Dana APBN Kenapa Toples PMT Bergambar Pasangan Walkot Depok

Dia mengatakan ada sekitar lima titik lampu PJU yang diperbaiki. "Kalo informasi dari petugasnya yang rusak dibagian trapo. Empat unit sama meteran," ujarnya.

Fajar mengapresiasi upaya pihak Dishub yang dinilai baik dalam merespon keluhan warga khususnya penanganan PJU yang rusak di sekitar Situ Jatijajar.

"Termasuk cepet juga penangananya, kalo sebelumnya bisa sampe dua minggu lebih. Sekarang salutlah buat pelayanan Dishub," imbuhnya.

Baca Juga: Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok

Petugas UPT PJU Dishub Dadan, mengatakan kerusakan PJU ada pada bagian trafo dan sudah dilakukan perbaikan.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x