JEC Hadirkan Operasi Katarak, Juling dan Implan Glaukoma Gratis, serta Penyaluran 1.445 Paket Sembako

- 6 April 2024, 11:44 WIB
JEC Eye Hospitals and Clinics juga menyalurkan 1.445 paket sembako jelang akhir Ramadan ini kepada anak yatim dan kalangan dhuafa di wilayah Jakarta, Depok, dan Bekasi yang pelaksanaannya dilakukan secara bertahap mulai dari 3 April 2024.
JEC Eye Hospitals and Clinics juga menyalurkan 1.445 paket sembako jelang akhir Ramadan ini kepada anak yatim dan kalangan dhuafa di wilayah Jakarta, Depok, dan Bekasi yang pelaksanaannya dilakukan secara bertahap mulai dari 3 April 2024. /Dok JEC Hospital/ARAHKATA

ARAHKATA – JEC Eye Hospitals and Clinics sudah lebih dari 40 tahun telah menjangkau masyarakat Indonesia untuk memudahkan akses dan mendekatkan layanan kesehatan mata yang berkualitas.

Hal ini diiringi dengan hadirnya 15 cabang JEC Eye Hospitals and Clinics di berbagai daerah di Jabodetabek dan luar Jabodetabek.

Tidak berhenti sampai disitu, JEC Eye Hospitals and Clinics terus berkomitmen untuk menjangkau masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan melalui kerja sama dengan BPJS Kesehatan pada klinik-klinik mata di bawah naungan JEC Eye Hospitals and Clinics.

Baca Juga: Alhamdulillah, Insentif Guru PAI Non-PNS Rp 66 M Akhirnya Cair Jelang Lebaran

Hal ini selaras dengan visi JEC untuk menghadirkan akses terhadap kesehatan mata kepada masyarakat luas di Indonesia demi distribusi yang lebih merata terhadap fasilitas kesehatan mata yang memadai.

Tanpa ada pembeda dengan pasien reguler, pasien peserta BPJS kesehatan akan mendapatkan penanganan dari dokter spesialis mata profesional yang tentunya sudah punya pengalaman dan jam terbang tinggi di bidangnya.

Didukung oleh staf yang andal dan terampil serta fasilitas dan sarana kesehatan mata terlengkap dan memadai, juga dengan dukungan teknologi terkini yang terus diperbaharui demi mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan yang JEC miliki selama ini.

Baca Juga: Ngaku Dapat Telpon dari Tuhan, Alasan Jamaah Masjid Aolia Gunungkidul Lebaran Duluan

Sebagai wujud konsistensi dalam menjangkau dan merangkul masyarakat yang membutuhkan uluran tangan bantuan, JEC Eye Hospitals and Clinics juga menyalurkan 1.445 paket sembako jelang akhir Ramadan ini kepada anak yatim dan kalangan dhuafa di wilayah Jakarta, Depok, dan Bekasi yang pelaksanaannya dilakukan secara bertahap mulai dari 3 April 2024.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x