Di Warkop Upgrade, Enam Komunitas Asal Depok Berbagi untuk Yatim Yayasan Anak Ceria Indonesia

- 29 Maret 2024, 16:28 WIB
Cristiningsih dan para komunitas serta anak yatim usai acara santunan dan Bukber di Warkop Upgrad
Cristiningsih dan para komunitas serta anak yatim usai acara santunan dan Bukber di Warkop Upgrad /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Sebanyak 50 orang anak yatim mendapat santunan dan berkesempatan berbuka puasa bersama (Bukber) di Warung Kopi (Warkop) Upgrade di Jalan Raya Jakarta-Bogor KM 36 Jatijajar, Tapos Kota Depok.

Santunan anak yatim dan bukber diinisiasi pemilik Warkop Upgrade, Cristiningsih itu berlangsung hikmat dan lancar. Dia mengatakan, berbagi kepada sesama merupakan hal wajib yang memang sudah diagendakan sejak sebelum bulan ramadan.

"Alhamdulillah akhirnya acara (santunan dan bukber) bisa terwujud di bulan penuh keberkahan ini," ucap Cristiningsih usai acara, Kamis, 28 Maret 2024.

Baca Juga: Nikita Mirzani Blak-Blakkan Ungkap Alasan Hapus Nama Lolly dari KK dan Ahli Waris!

Dia juga mengatakan jika acara yang digagasnya itupun tidak lepas dari adanya kolaborasi dari sejumlah komunitas dan support terselenggaranya acara yang antara lain, Irawan Syahdu Budi, Crist Futsal Club, Tracer Depok DC, Tim Anggur, All Shopiee Depok DC dan Jak Mania Jatijajar.

Jadi, masih kata Cristiningsih, dengan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama akhirnya acara santunani dan bukber bertema Berbagi Keceriaan Bersama untuk Yayasan Anak Ceria Indonesia bs bterwujud.

Dalam acara itu tampak keceriaan tergambar dari raut wajah para anak yang penerima santunan maupun dari para tamu undangan. Sesi kebersamaan pun diabadikan dan diunggah melalui sosial media seagai wujud keceriaan dalam acara tersebut.

Baca Juga: AJI Sebut Kekerasan Terhadap Jurnalis Perempuan Tinggi, Pentingnya Upaya Antisipasi

"Secara pribadi, dan kami para komunitas pun berharap kedepan giat yang sama bisa kembali diwujudkan. Insya Allah bisa rutin dan bisa menginspirasi banyak pihak untuk bisa berbagi kepada sesama," pungkas Cristiningsih yang juga sebagai lawyer di Depok.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x