Video Habib Rizieq Doakan Syakir Daulay di Instagram Dihapus

- 12 November 2020, 19:26 WIB
Pertemuan Syakir Daulay dan Habib Rizieq
Pertemuan Syakir Daulay dan Habib Rizieq /@syakirdaulay/Instagram

ARAHKATA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab yang baru saja pulang ke Tanah Air pada Selasa (11/11/2020) memang sudah dinanti-nantikan masyarakat.

Setelah sampai di kediamannya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Habib Rizieq langsung mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tidak hanya Gubernur DKI, aktor muda Syakir Daulay rupanya juga mendapat kesempatan untuk bertemu dan bertatap muka dengan Habib Rizieq.

Momen pertemuan bintang film Mariposa dengan Habib Rizieq itu diabadikan dalam bentuk video sebagai ungkapan kegembiaraannya. Syakir tampak meminta sang pemimpin FPI untuk menyampaikan sesuatu.

"Assalamualaikum, sekarang saya lagi bersama Habibana Rizieq. Kirim salam, Bib, buat yang kangen," ujar Syakir dalam video di Instagram.

"Insyaallah mudah-mudahan alaika wa'alaihim salam warahmatullahi wabarakatuh," jawab Habib Rizieq.

Lebih menggembiarakan lagi, Syakir mendapatkan doa khusus dari Habib Rizieq. Ia diharapkan dapat menjadi anak yang saleh.

"Mudah-mudahan Syakir biar jadi orang yang saleh, istiqomah di jalan Allah. Terima kasih," ucap Habib Rizieq.

Sayang, saat berita ini ditulis, video Syakir dan Habib Rizieq tersebut telah di-take down di Instagram. Menurut keterangan, video itu dianggap telah melanggar panduan komunitas.

Editor: Alamsyah

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x