11.11 Belanja Online Terbesar Dunia, E-Commerce Tawarkan Sejumlah Promo

- 11 November 2022, 14:09 WIB
Ilustrasi belanja online
Ilustrasi belanja online /PreisKing/pixabay

 

 

 ARAHKATA - Singles Day (11.11) atau hari Jomblo yang jatuh pada tanggal 11 November juga diperingati sebagai hari belanja nasional di Tiongkok. “Double 11” yang terdiri dari bilangan tunggal (single), telah berkembang menjadi event e-commerce terbesar di dunia, melampaui Black Friday AS dan Cyber ​​Monday.

Survei Populix menunjukkan mayoritas konsumen di Indonesia berburu belanja online karena ingin mendapat promo seperti diskon, flash sale, dan gratis ongkos kirim. "Ada juga yang mengharapkan cashback, promo voucher belanja, beli 1 gratis 1, pomosi eksklusif dari merk dan undian," demikian dikutip Jumat 11 November 2022.

Bagaimana promo yang ditawarkan e-commerce di Indonesia dalam rangka 11.11 tahun 2022, berikut beragam penawaran dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: Simpan Hati Penuh Romansa Cinta Tak Berbalas, Syahdu Pada Single Terbaru TB Aji

  1. Promo 11.11 Tokopedia
    Tokopedia merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang memiliki banyak promo, terlebih pada momen promo 11.11. Pada tahun 2022, Tokopedia memeriahkan promo angka kembar pada November melalui program Kebut Tokopedia GoPay yang menawarkan cashback hingga 90%. Bentuknya beragam seperti Pengguna Baru Bayar Rp 0, Yakin! Pasti Murah, Kejar Diskon Pakai Gopay, hinhgga Sikat Promo GoPay Setiap Hari

Adapun promo 11.11 Tokopedia 2022 terdiri dari berbagai kategori, seperti Best Drops, Promo GoPay, Brand Pilihan, Diskon Kategori, dan Live Shopping.

Pengguna Tokopedia juga bisa menikmati promo cashback dengan memilih Gopay/Gopaylater sebagai metode pembayaran saat berbelanja pada 1-12 November 2022.

Baca Juga: Hacker Bjorka Kembali Bobol Jutaan Data Aplikasi MyPertamina

  1. Promo 11.11 Shopee
    Kemeriahan promo pengujung tahun rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran promo 11.11 Shopee. Pada tahun 2022, Shopee turut meramaikan promo tahunan tersebut mulai dari 1 hingga 13 November 2022.

Shopee menggelar berbagai promo menarik di antaranya voucher gratis ongkir tanpa minimum belanja, flash sale serba Rp 1.000, dan promo Murah Lebay dengan ekstra diskon hingga Rp 50.000. Shopee juga menggelar diskon besar untuk kategori barang yang berbeda setiap harinya.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x