Manajemen Purinusa Group Gelar Silahturahmi Bersama Jurnalis Nasional

- 7 April 2024, 13:34 WIB
PT Purinusa Jayakusuma, selaku pengembang properti terkemuka menggelar buka puasa bersama dengan segenap awak media guna menjalin silaturahmi dan mengupdate informasi terbaru, di Penang Bistro Megakuningan, Jakarta, Jumat 5 April 2024.
PT Purinusa Jayakusuma, selaku pengembang properti terkemuka menggelar buka puasa bersama dengan segenap awak media guna menjalin silaturahmi dan mengupdate informasi terbaru, di Penang Bistro Megakuningan, Jakarta, Jumat 5 April 2024. /Wijaya/ARAHKATA

ARAHKATA - PT Purinusa Jayakusuma, selaku pengembang properti terkemuka menggelar buka puasa bersama dengan segenap awak media guna menjalin silaturahmi dan mengupdate informasi terbaru, di Penang Bistro Megakuningan, Jakarta, Jumat 5 April 2024.

“Semoga acara ini dapat berkelanjutan dan memperkuat tali silaturahmi dan kemitraan antara Purinusa group dan insan pers,’’ kata Chief Marketing Officer Purinusa Kembangan, Andre Utama.

Dalam kesempatan tersebut, Purinusa menghighlight propertinya salah satunya ialah Purinusa Kembangan.

Baca Juga: Kiat Kelola Uang Tunjangan Hari Raya Agar Hemat dan Lebih Bermanfaat  

Dalam rangka meningkatkan penjualan produk, Purinusa Kembangan menjalin kerja sama dengan agen properti dari Jakarta dan sekitarnya.

“Untuk pemasaran di awal, kami memaksimal pendekatan dengan rekan-rekan property agent, meliputi mereka yang memiliki kantor dan basis klient di Jakarta selatan, barat, utara dan pusat juga meluas ke wilayah Tangerang. saat ini kami memiliki basis 1.200 properti agent, animo mereka yang positif tentunya menjadi plust point bagi kami,” jelas Andre Utama.

Baca juga: RPembangunannya sendiri, tambah Andre, direncanakan kuartal pertama 2024, dibagi menjadi 2 tahap dan pembangunan dilaksanakan serentak untuk 25 unit tahap pertama, seluruh unit diharapkan sudah siap dan bisa diserahterimakan pada kuartal keempat di tahun 2024. Untuk 24 unit tahap kedua, diharapkan bisa serah terima pada akhir tahun 2025.

Baca Juga: 269 Juta Masyarakat Terlindungi Program JKN Peringati Hari Kesehatan Sedunia  

Andre optimistis Purinusa Kembangan akan diminati, karena banyaknya keunggulan yang dimiliki. Selain lokasinya yang berada di kawasan yang sudah berkembang, baik sebagai kawasan permukiman maupun bisnis.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah