Nikita Willy Bawa Kabar Duka, Keguguran Calon Anak Kedua

- 20 Februari 2024, 13:11 WIB
Nikita Willy Bawa Kabar Duka, Keguguran Calon Anak Kedua
Nikita Willy Bawa Kabar Duka, Keguguran Calon Anak Kedua /

ARAHKATA - Aktris Nikita Willy membawa kabar duka. Ia mengalami keguguran pada kehamilan anak keduanya.

Hal itu diungkap Nikita Willy melalui video reels di Instagram pribadinya. Ia mengungkap telah kehilangan calon bayi yang baru berusia 7 minggu.

"Bulan lalu kami mengalami kesedihan karena kehilangan bayi yang baru berusia 7 minggu," tulisnya dalam bahasa Inggris, dikutip Arahkata Selasa 20 Februari 2024.

Baca Juga: Nikita Willy Lakukan Hal Ini pada Bayinya, Warganet: Tega Banget!

"Minggu itu dipenuhi dengan harapan dan cinta, dan aku menghargai setiap momen, membayangkan sesuatu yang tumbuh di dalam diriku dan keluarga yang bertumbuh," sambungnya.

Ia merasa hancur dan bersalah karena kehilangan calon anak keduanya. Namun, sang suami, Indra Priawan selalu hadir dan meringankan beban bersalah yang dirasakannya.

"Indra menjadi pilar kekuatanku, memegangku saat aku merasa bersalah dan hancur," katanya.

Baca Juga: Kembali Jadi Sorotan Publik! Ini Foto Lawas Nikita Willy dengan Ferdy Sambo

Selain kekuatan yang diberikan oleh sang suami, ia juga mengingat kata-kata dokter, kepergian calon bayi karena ada kelainan yang jika dikabarkan ditakutkan tidak bisa bertahan hingga proses persalinan.

"Dan aku ingat kata dokter yang mengatakan bahwa keguguran adalah cara tubuh kamu menyingkirkan kehamilan abnormal yang tidak akan bertahan hingga aterm penuh jadi tubuh kamu bisa hamil lagi dengan bayi yang sehat, menakjubkan kan?," sambungnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah