Senin Sore Ambulans RS Ummi Bogor Datangi Petamburan

- 1 Desember 2020, 01:02 WIB
Ilustrasi Ambulans.
Ilustrasi Ambulans. /DOK. Antara/

ARAHKATA – Mobil ambulans dari RS Ummi Bogor diinformasikan masuk ke Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat pada Senin, 30 November 2020 sore hari.

Informasi tersebut dibenarkan langsung Direktur Utama RS Ummi, Andi Tata, sekaligus memberi penjelasan perihal kejadian itu.

Baca Juga: Memilukan, Bayi Meninggal Saat Diajak Mengemis Ibunya di Bekasi

Dikatakan Andi, mobil ambulans mendatang Jalan Petamburan III memang karena ada permintaan penjemputan pasein atas nama Mariam.

"Namun kami tegaskan bahwa pasien tersebut tidak ada hubungannya dengan HRS (Habib Rizieq Syihab)," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin malam, 30 November 2020.

Andi pun menerangkan, pasien itu masih memiliki hubungan keluarga atau kekerabatan dengan salah satu konsultan RS Ummi. Hanya saja menurutnya, kediaman pasien kebetulan berdekatan dengan Habib Rizieq.

Baca Juga: Setelah Naik, Gaji Anggota DPRD DKI Jakarta Jadi Segini

Diberitakan sebelumnya, Habib Rizieq keluar dari RS Ummi pada Sabtu, 28 November 2020 setelah menjalani medical chek up serta perawatan di rumah sakit itu sejak 23 November 2020 lalu.

Sebelum keluar rumah sakit, Rizieq sempat menjalani tes swab oleh tim dari Mer-C. Namun, tes ini dipersoalkan Wali Kota Bogor Bima Arya lantaran disebut tidak berkoordinasi dengan pemerintah kota.

Baca Juga: Besok, HRS hingga Biro Hukum FPI Bakal Diperiksa Polda Metro Jaya

Halaman:

Editor: Alamsyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x