Hari Pers Nasional, Kapolres Metro Bekasi Beri Kejutan Awak Media

- 9 Februari 2021, 23:50 WIB
Kapolres Bekasi Kota beri kejutan awak media
Kapolres Bekasi Kota beri kejutan awak media /Istimewa/

ARAHKATA – Kapolres Metro Bekasi beserta jajarannya berikan kejutan kepada para awak media dalam memperingati Hari Pers Nasional, Selasa 9 Februari 2021.

Kombes Pol Aloysius Supriyadi, selaku Kapolres Metro Bekasi Kota yang baru terlihat memberikan kue ulang tahun kepada awak media yang bertuliskan Selamat Hari Pers Nasional.

“Hari pers Nasional ini dirayakan secara nasional sampai kepada Pemerintah Pusat, dengan harapan tentunya ke depan akan lebih baik, yang paling utama untuk saat ini tentunya kita dapat terhindar dari pandemik Covid-19. Dan rekan-rekan media dapat bekerja dengan baik serta dapat bersinegri bersama dengan kita di Polres Metro Bekasi Kota”, ujarnya.

Baca Juga: Hari Pers Nasional, Wali Kota Bekasi Bicara Perkembangan Vaksinasi

Dalam momen tersebut, Aloysius juga berkesempatan memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Bekasi Kota yang baru yang ditetapkan sejak 7 Januari 2021 dan menggantikan Kombes Pol Wijonarko.

Dia berharap agar awak media tidak ragu untuk selalu melakukan komunikasi dengan Polres Metro Bekasi Kota serta jajarannya dalam menjalankan tugas dan saling mendukung.

“Saya juga ingin memperkenalkan diri sebagai orang yang baru juga, kalau ada yang kurang pas masukan saja ke kami, ada saya, ada bu Ena dan yang lainnya, intinya semoga kerja sama kita terjalin dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga: Aneh, Ada Penobatan Pria Terjorok di Dunia!

Erick Kustara selaku perwakilan dari Kepedulian Kapolres Metro Bekasi Kota beserta jajarannya mengapresiasi hal tersebut kepada awak media yang meliput di lingkungan Polres.

Sehingga, Erick berharap akan terus dapat menjalin hubungan yang harmonis dan saling bertukar informasi antara pewarta dengan jajaran Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x