Raffi Ahmad Sewot, Nagita Slavina Lebih Memilih Arya Saloka

- 19 Februari 2021, 08:58 WIB
Ilustrasi Raffi Ahmad sewot terhadap istrinya Nagita Slavina/Istimewa
Ilustrasi Raffi Ahmad sewot terhadap istrinya Nagita Slavina/Istimewa /Arahkata/

ARAHKATA – Arya Saloka Pemeran Aldebaran dalam sinetron serial Ikatan Cinta memang selalu menjadi pusat perhatian netizen khususnya kaum hawa.

Diketahui bahwa istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina ternyata nge fans juga dengan Arya Saloka. Menurut istri Raffi Ahmad, Arya Saloka adalah sosok yang menggemaskan.

Dilansir dari tayangan Okay Bos di YouTube Trans7 Official, tim Okay Bos memberi kado spesial di hari ulang tahun Nagita Slavina.

Baca Juga: Ultah tanpa Perayaan, Raffi Ahmad Bahagia Dapat Kado Vespa Antik dari Nagita Slavina

Kado spesial itu adalah ucapan selamat dari Arya Saloka. "Selamat ulang tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Semoga kalian selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, terus semua kemudahan dalam urusan dunia, untuk karier dan lain-lainnya. Selamat ulang tahun," ucap Arya Saloka dalam video yang ditayangkan di Okay Bos.

Nagita Slavina tampak kegirangan. "Makasih mas," ujar Nagita Slavina sambil bertepuk tangan ketika Arya saloka memberi ucapan.

Sementara Raffi Ahmad terlihat sewot. "Biasa aja," timpal Raffi Ahmad. Denny Cagur sebagai host lalu menanyakan alasan Nagita Slavina menyukai sosok Arya Saloka.

Baca Juga: Raffi Ahmad Absen Sidang Perdata Dugaan Pesta Pasca Vaksin

"Gemes gitu ya kan. Kayanya tuh kumisnya itu tuh," ucap Nagita Slavina. Raffi Ahmad langsung menimpali ucapan istrinya itu. "Aduh gua juga kumisan. Tuh,"

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x