Gapeksindo Depok Akan Gelar Muscab ke- IV

- 24 Februari 2021, 10:56 WIB
Ketua panitia Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV, Sofyan Pangabean
Ketua panitia Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV, Sofyan Pangabean /Eko Budi Ahdayanto/

ARAHKATA - Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kota Depok nyatakan kesiapanya mengelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV dengan mengikuti acuan protokoler kesehatan Covid-19.

Ketua panitia acara Sofyan Pangabean mengatakan jika pihaknya telah kantongi ijin dari pemerintah untuk acara Muscab tersebut.

"Ijinnya sudah ada dan kami juga siap mengikuti aturan protokeler kesehatan sesuai yang ditetapkan pemerintah," kata Sofyan, Rabu, 24 Februari 2021.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Minta UMKM Dilibatkan Dalam Kelola Rest Area Jalan Tol

Dia mengatakan persiapan penyelenggaraan acara sudah mendekati final untuk menyambut pihak DPD Gapeksindo, para tamu undangan dari unsur Muspida dan asosiasi lain di Depok maupun Gapeksindo dari luar Depok.

"Selain dari tingkat DPD, kami juga undang Gapeksindo yang ada di Bogor, Sukabumi, Bekasi serta lima asosiasi di Depok yang telah terakreditasi," kata Sofyan.

Mengusung tema mengoptimalkan peran asosiasi jasa kontruksi yang terakreditasi dan profesional untuk pertumbuhan ekonomi dalam pembangunan Kota Depok, kedepan, kepengurusan Gapeksindo Depok bertekad akan lebih mampu mengacu aturan pemerintah.

Baca Juga: DPR : Google Diminta Keuntungan Adil ke Media Online Indonesia

Pada Muscab tersebut, Gapeksindo akan lakukan peralihan posisi jabatan pucuk pimpinan ditingkat DPC Gapeksindo Depok masa bhakti kepengurusan organisasi yang berakhir sejak lima tahun lalu.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x