Kisah Penumpang KRL Terjebak di Lift Stasiun Jatinegara

- 25 Februari 2021, 11:49 WIB
Stasiun kereta
Stasiun kereta /Restu Fadilah/ARAHKATA

ARAHKATA - Rabu, 24 Februari 2021 menjadi peristiwa yang cukup menakutkan bagi Aldi Lim. Dia bersama dua temannya terjebak di dalam lift Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur.

Ceritanya, pada sekitar pukul 17.02 WIB, dia bersama dua temannya hendak menumpangi KRL (Kereta Rangkaian Listrik) ke stasiun Duri dari Stasiun Jatinegara. Kebetulan, ini menjadi kali pertama bagi mereka.

"Ini pertama kalinya, kami ke stasiun Jatinegara. Jadi diarahkan sama petugasnya untuk ke peron lima atau enam," ujarnya kepada jurnalis arahkata.com di Jakarta, Kamis, 25 Februari 2021.

Baca Juga: Nahloh! Aplikasi Vtube Menghilang dari Play Store

Mereka pun bergegas ke sana. Untuk sampai ke sana, mereka memilih menggunakan lift yang tersedia. Kebetulan, saat itu lift sedang dalam kondisi sepi.

"Jadi kami naiklah. Pas masuk ke dalam lift, liftnya baru turun setengah gitu, mati deh liftnya," urainya.

Bagi Aldi, kejadian terjebak di dalam lift bukanlah kali pertama. Sebelumnya, dia juga pernah terjebak dalam sebuah lift di kampusnya. Makanya, dia berusaha untuk tidak panik.

Dia juga cukup mengerti bagaimana menyiasatinya supaya bisa keluar dengan selamat. Salah satunya dengan menekan tombol alarm yang ada di dalam lift.

Baca Juga: Hakim Positif Covid-19, Sidang di PN Jakpus Tetap Digelar

Namun setelah beberapa menit menunggu, lift tak kunjung terbuka. Tak patah arang, dia pun berulang kali menekan tombol alarm.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x