Pemda Sinjai Kembali Terima 1.500 Vaksin Covid-19, Sasar Pelayan Publik dan Pedagang Pasar

- 3 Maret 2021, 11:53 WIB
1.500 vaksin sinovac yang diterima Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai dari Pemprov Sulawesi Selatan.
1.500 vaksin sinovac yang diterima Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai dari Pemprov Sulawesi Selatan. /Ashari/ARAH KATA

ARAHKATA - Kabupaten Sinjai kembali mendapat jatah program vaksinasi Covid-19 jenis sinovac. Vaksin tahap kedua termin pertama itu disalurkan langsung Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan di Gedung Instalasi Farmasi Kesehatan (IFK) Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa 2 Maret 2021.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, drg. Farina Irfani menyebut, vaksin tahap kedua untuk Sinjai sebanyak 1.500 dosis dan akan menyasar ke petugas pelayan publik, yaitu ASN, TNI, dan Polri.

Kata drg. Farina, vaksinasi tahap kedua dijadwalkan akan dilaksanakan pada awal Maret 2021, termasuk akan menyasar pedagang pasar.

Baca Juga: Polisi di Sinjai Peroleh Hunian Subsidi, Kapolres Iwan: Perhatian Khusus Kapolri

"Pelaksanaanya mulai Kamis, tapi masih dikomunikasikan. Bisa juga berubah mulai besok (Rabu-red) karena vaksin sudah siap," ungkapnya.

Lebih jauh drg. Farina menjelaskan bahwa pihaknya telah membagi tempat pelaksanaan vaksinasi tahap kedua itu, yang mana mobile mengikuti sasaran.

"Adapun sasarannya yaitu 142 untuk TNI, 329 Polri, 216 Satpol PP dan Damkar, 25 BPJS Kesehatan, 11 BPJS Ketenagakerjaan, 11 PT. Pos, 20 Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), dan 5 Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP)," pungkasnya.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah