Kasat Reskrim Polres Sinjai Resmi Berganti

- 2 Maret 2021, 14:41 WIB
Prosesi pengangkatan jabatan Kasat Reskrim Polres Sinjai, Polda Sulawesi Selatan.
Prosesi pengangkatan jabatan Kasat Reskrim Polres Sinjai, Polda Sulawesi Selatan. /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Pengangkatan jabatan merupakan hal yang wajar dan merupakan bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi kepolisian sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi.

Demikian halnya yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Sinjai, Polda Sulawesi Selatan yang sedang melaksanakan upacara pengangkatan jabatan Kasat Reskrim yang baru di lingkup jajaran Polres Sinjai hari ini, Selasa 2 Maret 2021.

Upacara pengangkatan jabatan Kasat Reskrim, dipimpin langsung Kapolres AKBP Iwan Irmawan. Turut hadir para pejabat utama, para Kapolsek, dan segenap personel Polres Sinjai di Aula Parama Satwika Polres Sinjai.

Baca Juga: APBD 2021 Sinjai Masih Direfocusing Penanganan Covid-19, Segini Untuk Vaksinasi

Jabatan Kasat Reskrim Polres Sinjai sebelumnya diemban oleh AKP Norman Haryanto. Karena saat ini melanjutkan pendidikan pengembangan S2 Kajian Ilmu Kepolisian di Universitas Indonesia, maka dia digantikan oleh Iptu Agustam.

Sebelum menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sinjai yang baru, Iptu Agustam bertugas di Direktorat Reskrim Umum Polda Sulawesi Selatan.

Kapolres AKBP Iwan Irmawan dalam amanatnya menyampaikan harapan, agar momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif pada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Puluhan Calon Tenaga Kerja Sinjai Dilatih, Visi Misi Bupati-Wabup Terjawab

"Kepada pejabat Kasat Reskrim yang baru diharapkan dapat menjabarkan kebijakan serta strategi Polri melalui konsep praktis bagi kesatuan, sehingga pelaksanaan tugas di lapangan lebih optimal dan bermanfaat," pesannya.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x