Polisi di Sinjai Peroleh Hunian Subsidi, Kapolres Iwan: Perhatian Khusus Kapolri

- 2 Maret 2021, 18:40 WIB
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melakukan peletakan batu pertama hunian subsidi bagi personel Polres Sinjai, Polda Sulawesi Selatan.
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melakukan peletakan batu pertama hunian subsidi bagi personel Polres Sinjai, Polda Sulawesi Selatan. /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Meningkatkan kesejahteraan personel Polri menjadi perhatian khusus Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Hunian yang layak bagi personel adalah salah satunya.

Hal itu tertuang dalam program kerja 100 hari Kapolri, yang mana menekankan penyediaan perumahan yang layak bagi personel Polri bekerjasama pemerintah daerah dan developer yang siap melaksanakan pembangunan rumah subsidi.

Menindaklanjuti program kerja tersebut, Kapolres AKBP Iwan Irmawan melakukan kerjasama yang ditandai penandatangan MoU dengan Sulfikar selaku pihak Developer PT. Megatama Buana Nusa Indah dalam penyediaan rumah bersubsidi bagi personel Polres Sinjai.

Baca Juga: Kasat Reskrim Polres Sinjai Resmi Berganti

Alhasil, hari ini Selasa 2 Maret 2021, Kapolres Sinjai melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan perumahan bagi personel Polres Sinjai, yang berlokasi di Perumahan BTN Tirta Nusantara, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara.

"Semoga pembangunan perumahan subsidi untuk personel Polres Sinjai ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga personel kami dapat memperoleh hunian yang layak sebagai implementasi dari program kerja 100 hari Kapolri," ungkap Kapolres Sinjai disela kegiatan.

"Ini merupakan bagian dari peningkatan kesejahteraan personel Polri, yang diharapkan dapat memberi kepastian dalam memperoleh perumahan sesuai standar," sambungnya.

Baca Juga: APBD 2021 Sinjai Masih Direfocusing Penanganan Covid-19, Segini Untuk Vaksinasi

Pada kegiatan peletakan batu pertama ini turut dihadiri Wakapolres Kompol Sarifuddin, para Kabag Polres Sinjai, Sulfikar selaku Manager PT. Megatama Buana Nusa Indah, dan Agussalim selaku Pimpinan Bank BTN Cabang pembantu Watampone.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x