D.O EXO Dikenal Murid yang Ramah saat Sekolah

- 10 Maret 2021, 18:14 WIB
Artis DO EXO
Artis DO EXO /Dok. Soompi

ARAHKATA - Do Kyung Soo atau yang lebih dikenal D.O, salah seorang personel EXO yang dikenal sebagai idola serba bisa, sebagai penyanyi, D.O sudah tentu harus menunjukkan kualitas vokalnya yang mumpuni. D.O menjadi salah satu vokalis utama di EXO.

D.O yang juga mengembangkan sayapnya di dunia akting. Beberapa kali, D.O terlibat dalam drama dan film yang sukses di Korea Selatan, termasuk My Annoying Brother.

Berkat eksistensinya, D.O berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi. Salah satunya, Baeksang Arts Awards 2019. Meski begitu, D.O dikenal sebagai idol yang tak sombong.

Baca Juga: Polisi Bakal Terapkan Tilang Sepeda, Kemenhub Malah Bilang Begini!

Guru D.O. mengungkapkan kisah mengharukan tentang dia selama sekolah. D.O pernah mengenyam pendidikan di sekolah menengah di Siheung, diwartakan KoreaBoo, Selasa 10 Maret 2021.

"Saya ingin membagikan cerita ini karena D.O. berada di kelasku. Ya itu benar. Saya membagikan ini karena saya ingin bercerita mengenai D.O," sebutnya.

Guru D.O berterima kasih. Dia menjadi murid yang perhatian, dengan perilaku yang ramahh. Hal itu membuatnya jadi lebih percaya diri saat mengajar.

"Kyungsoo-lah yang pertama kali mendatangiku. Dia akan selalu menyapa saya dengan ramah dan memberi tahu saya betapa dia sangat suka menyanyi setiap hari. Anda tidak tahu betapa bersyukurnya saya saat itu. Saat itu, saya sedang mengadakan open class dan berakhir dengan sukses karena dia tampil di depan dan mengadakan presentasi yang bagus," tambahnya.

Baca Juga: Vonis Lebih Tinggi, Hakim Sebut Napoleon Tidak Kesatria!

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x