GEMPARI Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang di NTT

- 5 April 2021, 15:48 WIB
Ketua DPP PPP bidang Isu Strategis, Patrika Paturusi
Ketua DPP PPP bidang Isu Strategis, Patrika Paturusi /Ahyar/Dok.Pribadi/ARAHKATA

ARAHKATA - Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (GEMPARI) melakukan langkah cepat terhadap warga banjir di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

GEMPARI telah menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga di sana. Bantuan diberikan langsung oleh perwakilan dari GEMPARI, Jimmy Sianto pada Senin, 5 April 2021.

Ketua Umum (Ketum) GEMPARI, Patrika S.A Paturusi mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian atas musibah yang menimpa warga Flores, NTT.

Baca Juga: Gempari Kecam Kasus Penganiayaan Balita di Tangerang

"GEMPARI mengungkapkan keprihatinan atas bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Flores, NTT. Kami akan terus berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam tersebut," ujar wanita yang akrab disapa Anggie itu di Jakarta, Senin, 5 April 2021.

Bantuan yang diberikan terdiri dari makanan siap saji seperti mie instant, biskuit, air mineral, dan beras.

Ketua DPP PPP bidang Isu Strategis itu berharap, bantuan ini dapat meringankan beban warga Kabupaten Flores yang terkena musibah.

Baca Juga: PPP Bersama Gempari Beri Santunan kepada Yatim-Piatu di Jogja dan Magelang

Lebih jauh dia mengatakan, musibah yang menimpa warga NTT adalah momentum bagi kita semua untuk merekatkan kesadaran nasional bahwa satu musibah di tempat lain, juga adalah duka bagi kita semua.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x