Ulos Asli Toba Jadi Tanda Dukungan DPC AAI Jaktim ke IRW

- 27 April 2021, 20:58 WIB
Pernyataan dukungan sejumlah DPC AAI Jakarta kepada Ismak-Ranto-Wenda (IRW) untuk memimpin AAI periode 2021-2026
Pernyataan dukungan sejumlah DPC AAI Jakarta kepada Ismak-Ranto-Wenda (IRW) untuk memimpin AAI periode 2021-2026 /Agnes Aflianto/ARAHKATA

ARAHKATA - Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pada Juni 2021 mendatang, di Bandung, Jawa Barat.

Sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seperti Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat, menyatakan dukungan penuh kepada Ismak-Ranto-Wenda (IRW) untuk memimpin AAI periode 2021-2026.

Dukungan ini ditandai dengan pemberian ulos kepada M. Ismak dan Ranto Simanjuntak, oleh Plt. Ketua DPC AAI Jakarta Timur Anggiat Sinurat, bersama Penasihat DPC AAI Jakarta Timur Alamsyah Sinurat.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Munarman Ditangkap Densus 88, Polisi Sasar Geledah Petamburan

Kain ulos tersebut langsung didatangkan dari Danau Toba, Sumatera Utara. Hal ini sebagai simbol dukungan penuh kepada mereka untuk kepemimpinan AAI selanjutnya.

M. Ismak yang merupakan kandidat ketua umum petahana, sangat mengapresiasi dukungan yang kali ini diberikan AAI Jakarta Timur dan Jakarta Utara tersebut.

"Penghargaan khusus yang saya dapatkan di sini, diberikan dukungan penuh secara simbolis melalui adat Batak. Saya akan membawa AAI lebih maju dari 5 tahun sebelumnya," ujar Ismak di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Senin 26 April 2021.

Baca Juga: Pemuda LIRA: Harus Ada Kemandirian Alutsista di Kawasan ASEAN

Apabila terpilih kembali memimpin AAI, Ismak berjanji akan membenahi kepengurusan DPP dan DPC serta kesekretariatan.

"Tidak sampai dari lima tahun AAI akan besar dari saat ini," ucapnya.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x