Kuatkan Nilai Guyub dan Rukun, IKG Gelar Rapat Kerja 2021

- 4 Mei 2021, 19:46 WIB
Ikatan Keluarga Besar Gunung Kidul (IKG) menggelar kegiatan Rapat Kerja IKG tahun 2021 serta santunan anak yatim piatu di Anjungan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu 02 Mei 2021
Ikatan Keluarga Besar Gunung Kidul (IKG) menggelar kegiatan Rapat Kerja IKG tahun 2021 serta santunan anak yatim piatu di Anjungan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu 02 Mei 2021 /Ahyar/Dok.IKG/ARAHKATA

ARAHKATA - Ikatan Keluarga Besar Gunung Kidul (IKG) menggelar kegiatan Rapat Kerja IKG tahun 2021 di Anjungan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu 02 Mei 2021.

Kegiatan ini merupakan amanat dari AD/ART IKG dan dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Rapat kerja ini dihadiri oleh jajaran Dewan Penasihat, Badan Pengurus Harian mulai dari Ketua Umum, Ketua 1 s/d 5, Sekjen, para Kepala Bidang, serta perwakilan dari 7 Korwil (Koordinator Wilayah) IKG dan 18 Korkap/Korkam (Koordinator Kapanewon / Kecamatan) dan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum IKG Bapak Edy Sukirman.

Baca Juga: Viral Video Curhatan Istri yang Punya Suami Perfeksionis

Sebagai bagian dari rapat kerja bertepatan dengan momentum Ramadhan 1442 H, IKG juga menyelenggarakan buka puasa bersama serta santunan yatim piatu warga IKG.

Buka bersama dan santunan Yatim Piatu ini memiliki tujuan utama adalah untuk menguatkan nilai guyub rukun dan kepekaan serta kepedulian warga Gunung Kidul.

Ketua Umum IKG dalam sambutannya menyampaikan bahwa, rapat kerja IKG ini selain menjalankan amanat AD/ART juga sebagai wujud dari komitmen pengurus untuk dapat menjalankan visi serta misi IKG, sehingga kedepannya warga Gunungkidul se Jabodetabek dan Sekitarnya dapat bersatu dan hidup dalam semangat guyub rukun melalui gotong royong, jujur, ikhlas, dan selaras.

Baca Juga: Viral Video Pria Mengumpat di Mall, Ditangkap Polisi

Lebih jauh, Ketua Umum IKG juga menekankan pentingnya IKG senantiasa berkolaborasi dan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta maupun pemerintah kabupaten Gunung Kidul untuk semakin menguatkan peran dan fungsi IKG dalam turut serta menyukseskan ragam program dan kebijakan sebagai bentuk partisipasi IKG membangun daerah.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x