Kejari Depok Berbagi 1.850 Paket makan Buka Puasa di Ramadhan 1442 Hijriah

- 7 Mei 2021, 00:43 WIB
Kajari Depok Sri Kuncoro saat berbagi paket makanan berbuka puasa di Jalan GDC Rabu,(5/5)
Kajari Depok Sri Kuncoro saat berbagi paket makanan berbuka puasa di Jalan GDC Rabu,(5/5) /

ARAHKATA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok berbagi kebahagian kepada sesama dengan membagikan 1.850 paket makanan berbuka puasa di Ramadhan 1442 hijriah, Rabu, 5 Mei 2021

Giat Korps Adhyaksa Depok bertema "Pandemi Bukan Halangan Untuk Saling Berbagi di Bulan Suci itu dilakukan selama tiga hari mulai 3 hingga 5 Mei 2021 di sejumlah titik jalan di Depok.

Puncak rangkaian kegiatan itu juga dilakukan bakti sosial pada panti asuhan Asuwani Timor berlokasi di Jalan Haji Abdul Gani nomor 165 Cilodong, Depok.

Baca Juga: HUT Kota Depok, Mahasiswa Demo Tuntut Tujuh Poin ke Pemkot

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Sri Kuncoro dirangkaian puncak acara bersama jajaranya berikan bakti sosial terhadap 57 orang anak panti asuhan sebagian besar berasal dari Timor Timur sekarang Timor Leste.

"Kedatangan kami ke panti asuhan ini dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada sesama di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini", ucap Sri Kuncoro di Panti Asuhan Asuwain Timor.

Paling tidak, masih kata Sri Kuncoro, harapannya bisa saling membantu meringankan kebutuhan adik-adik di panti asuhan ini", ucap Sri Kuncoro.

Baca Juga: Pemkot Depok Gratiskan Biaya Persalinan Normal di HUT ke-22

Selepas berikan bantuan sejumlah uang dan bingkisan sembako kepada anak panti asuhan, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok lanjut berbagi ratusan paket makanan kepada sesama jelang waktu berbuka puasa di Jalan Grand Depok City (GDC).

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x