Gelar Vaksinasi COVID-19 Massal, Japto: PP Dukung Program Pemerintah

- 23 Juli 2021, 20:39 WIB
Ilustrasi masyarakat jalani vaksinasi COVID-19
Ilustrasi masyarakat jalani vaksinasi COVID-19 /Dok. Humas UI/

ARAHKATA - Dalam rangka mendukung dan menyukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi Nasional, Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila menggelar Vaksinasi Bersama KADIN Indonesia dan TNI-Polri.

Acara vaksinasi ini akan dilaksanakan pada 24-26 Juli 2021, di Jakarta Convention Center, pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto S. Soerjosoemarno, SH mengatakan bahwa program vaksinasi ini dimaksudkan untuk pencegahan virus COVID-19 bagi warga negara Indonesia.

Baca Juga: Komisi VI Minta Investigasi PT KTM Soal Impor Raw Sugar

"Program vaksinasi yang dilakukan MPN Pemuda Pancasila bersama Kadin Indonesia dan TNI-Polri adalah untuk mendukung program pemerintah pusat terkait dengan vaksinasi untuk seluruh warga negara Indonesia,"

Pemuda Pancasila, lanjutnya di seluruh Indonesia mendukung sepenuhnya program vaksinasi nasional terkait virus COVID-19," kata Japto kepada wartawan di Jakarta, Jumat 23 Juli 2021.

Baca Juga: Kasus COVID-19 Menurun, Taiwan Akan Longgarkan Pembatasan

Japto mengatakan, sejak dulu Pemuda Pancasila selalu aktif dalam program-program sosial dan kemanusiaan. Pemuda Pancasila selalu dekat dengan masyarakat, apalagi jika terjadi hal-hal yang menyangkut bencana sosial dan bencana kemanusiaan.

"Eksistensi Pemuda Pancasila di dalam aksentuasi program sosial kemanusiaan adalah sebuah keniscayaan. Kami yakin, masyarakar sudah sangat mengenal organisasi Pemuda Pancasila," kata Japto.

Baca Juga: Ibu Hamil Waspadi Kematian Akibat COVID-19

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x