Pegawai Rutan Cilodong Depok Dites Urine, Ternyata Inilah Hasilnya!

- 27 Agustus 2021, 06:51 WIB
Sebanyak 92 jajaran pegawai di Rutan Kelas I Cilodong Kota Depok dilakukan tes urine
Sebanyak 92 jajaran pegawai di Rutan Kelas I Cilodong Kota Depok dilakukan tes urine /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA – Sebanyak 92 jajaran pegawai di Rutan Kelas I Cilodong Kota Depok dilakukan tes urine oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok pada, Kamis, 26 Agustus 2021.

Plt Kepala Rutan Kelas I Cilodong, Depok Muhamad Irvan Muayat mengatakan jika giat itu merupakan wujud Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) dijajaran pegawai dan pejabat Rutan Cilodong Depok.

"P4GN yang kami lakukan berkerjasama dengan BNN Depok dalam rangka perang terhadap bahaya Narkoba di lingkungan Rutan Cilodong", kata Irvan, Kamis jelang sore.

Baca Juga: Ingat Cerita Babi Ngepet? Tersangkanya Kini Ditangani Kejari Depok

Keterlibatan BNN, kata Irvan sekaligus menguatkan komitmen bersama dalam upaya perang terhadap Narkotika.

Pelaksanaan tes urine yang berlangsung setelah kegiatan apel pagi dan pembinaan personel serta penegakkan disiplin internal Rutan itu diikuti seluruh pegawai serta jajaran pejabat struktural. 

"Total 92 orang pegawai telah melaksanakan tes urine sejak pagi tadi dan hasilnya menunjukan bahwa seluruh pegawai Rutan Depok negatif Narkoba", jelas Irvan.

Menurut Irvan, giat yang melibatkan pihak BNN Depok itu, kedepanya akan berangsung secara rutin dengan rentang waktu enam bulan sekali.

Baca Juga: Nekat, Bocah Tangkap Induk Ular Sanca Seorang Diri di Depok

"Insya Allah ini akan jadi agenda rutin kami persatu semester atau enam bulan sekali", jelas Irvan kepada arahkata.pikiran-rakyat.com

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah