Budi Gunadi Pimpin Kegiatan Vaksinasi Dosis Kedua di Pulau Tidung Kepulauan Seribu

- 24 September 2021, 00:01 WIB
Menteri Kesehatan RI bapak Budi Gunadi Sadikin didampingi (kiri-kanan) Bupati Kepulauan Seribu Junaedi, Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad, Dewan Pertimbangan Presiden H. Sidarto Danusubroto saat membuka program vaksinasi di atas kapal FASTLab Ocean Combat #001 di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu (23/9/2021)
Menteri Kesehatan RI bapak Budi Gunadi Sadikin didampingi (kiri-kanan) Bupati Kepulauan Seribu Junaedi, Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad, Dewan Pertimbangan Presiden H. Sidarto Danusubroto saat membuka program vaksinasi di atas kapal FASTLab Ocean Combat #001 di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu (23/9/2021) /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Guna mendukung percepatan program vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat yang tinggal di Pulau Seribu. Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) bersama Pemerintah Kepulauan Seribu dan Polda Metro Jaya serta FASTLab memberikan dukungan dengan menggelar program vaksinasi covid 19 dosis kedua untuk masyarakat di Pulau Tidung.

Program vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan pada 23 – 24 September 2021 tersebut dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Drs. H. Sidarto Danusubroto, S.H.

Wakil Ketua MPR RI Prof. Ir. H. Fadel Muhammad, Kapolda Metro Jaya yang diwakili oleh Kapolres Kepulauan Seribu, Bupati Kepulauan Seribu Junaedi, S.Sos, M.Si., Wakil Bupati Kepulauan SeribuFadjar Churniawan, serta jajaran Forum Komunikasi Wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu.

Baca Juga: Anak di Bawah 12 Tahun Boleh Masuk Mal, Tapi Dilarang Masuk Minimarket

Pada kesempatan tersebut, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin secara langsung membuka program vaksinasi dosis kedua di atas kapal FASTLab Ocean Combat #001, sekaligus menyampaikan harapannya melalui program ini pencapaian vaksinasi di Kepulauan Seribu bisa mencapai 90%.

Lebih jauh, Budi Gunadi juga menyampaikan apresiasi karena FASTLab telah memfasilitasi kegiatan di atas kapal FASTLab Ocean Combat #001 untuk menjangkau masyarakat yang ada di pulau-pulau.

Dalam kesempatan yang sama Fadel Muhammad menyampaikan bahwa vaksinasi di daerah kepulauan seperti yang dilaksanakan oleh FASTLAB ini menjadi sangat penting.

Baca Juga: PTM Digelar, Puan Maharani Ingatkan Keselamatan Siswa

"Oleh karenanya mewakili MPR, kami menyambut baik atas dilaksanakannya program vaksinasi di Pulau Tidung ini" kata Fadel, Kamis, 23 September 2021.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x