Pagodja Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

- 26 April 2022, 11:43 WIB
Hadriyanto didampingi pengurus Pagodja menyampaikan keterangan pers.
Hadriyanto didampingi pengurus Pagodja menyampaikan keterangan pers. /Alamsyah/ARAHKATA

ARAHKATA - Paguyuban Gojek Driver Jogjakarta (Pagodja) mendukung kebijakan Pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19, termasuk program vaksinasi.

Selain itu Pagodja juga terus mengingatkan masyarakat, khususnya pengguna jalan (pengemudi kendaraan roda dua dan roda empat) agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (3M) yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Demikian disampaikan Ketua Umum Pagodja, Handriyanto saat jumpa pers dengan awak media dan buka puasa bersama di Kolona kitchen & coffe, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo Ngaglik Sleman, Senin, 25 April 2022. Turut mendampingi pengurus Pagodja, Salim dan Tanto.

Baca Juga: Bima Arya Amankan Vino G Bastian: Meresahkan dan Buat Galau Ibu-Ibu

Tak hanya itu, Pagodja juga mengimbau masyarakat luas, termasuk para driver ojek online (ojol) untuk turut menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tertib berlalu lintas.

Mewaspadai berita hoaks dengan selalu melakukan kros cek kebenaran sebuah berita/informasi sebelum membagikan, atau dengan merujuk sumber-sumber informasi yang bisa dipertanggunjawabkan.

"Pagodja juga menghimbau para driver ojol untuk selalu mewaspadai kriminalitas jalanan di malam hari selama Ramadan. Kita harapkan imbauan-imbauan ini juga diperhatikan oleh paguyuban-paguyuban driver ojol lain yang ada di Yogyakarta," ujar Handriyanto.

Baca Juga: Dishub Jabar Ajak Pantau Kepadatan Lalin Gadog via Medsos

Menurut Handriyanto, meskipun kasus Covid-19 melandai, namun pandemi belum benar-benar usai.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x