Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Bandung, Nomor 2 Menyatu dengan Alam

- 8 Mei 2022, 14:11 WIB
Pengunjung tengah berolah raga Hutan Kota Babakan Siliwangi, mulai Senin 25 Oktober 2021 Pemerintah Kota Bandung membuka kembali 16 Taman Tematik di Kota Bandung dengan aturan 25 persen dan menerapkan protokol kesehatan.
Pengunjung tengah berolah raga Hutan Kota Babakan Siliwangi, mulai Senin 25 Oktober 2021 Pemerintah Kota Bandung membuka kembali 16 Taman Tematik di Kota Bandung dengan aturan 25 persen dan menerapkan protokol kesehatan. /Portal Bandung Timur/heriyanto/

ARAHKATA - Sebelum memulai kembali aktifitas, ada baiknya memanfaatkan sisa libur Lebaran 2022 ini.

Kota Bandung salah satunya yang selalu jadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar daerah.

Salah satu tempat wisata di Kota Bandung yang ikonik adalah kawasan Asia Afrika. Selain bersejarah kawasan tersebut memang cocok untuk melakukan swafoto.

Baca Juga: Destinasi Wisata Pemandian Air Panas Sari Ater Diserbu Pengunjung

Namun masih banyak lagi tempat wisata di Kota Kembang tersebut, berikut ini Arahkata rangkum 5 tempat wisata di Kota Bandung dari berbagai sumber pada Minggu, 8 Mei 2022.

1. Kiara Artha Park

Terletak di Jalan Banten, Kiara Artha Park menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi anda yang hendak menghabiskan sisa libur akhir pekan, khususnya di ruang terbuka hijau.

Selain itu, ada juga pertunjukan air mancur menari di sini. Mulai pukul 18.30 WIB hingga 20.30 WIB, tiap jamnya akan ada satu kali pertunjukkan air mancur menari atau dancing fountain.

Baca Juga: Aktivitas Merapi Meningkat, Beberapa Wisata di Sleman Tutup

Tiket masuknya pun relatif murah, cukup merogoh saku sebesar Rp10.000, anda sudah bisa masuk ke sini.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x