Aprindo Gelar International Ritel Conggres Asia Fasific 2022 Momen Kebangkitan Ekonomi Nasional

- 10 November 2022, 14:39 WIB
Aprindo Gelar International Ritel Conggres Asia Fasific 2022 Momen Kebangkitan Ekonomi Nasional
Aprindo Gelar International Ritel Conggres Asia Fasific 2022 Momen Kebangkitan Ekonomi Nasional /Wijaya/ARAHKATA

ARAHKATA - Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) hadirkan event ritel International Retail Congress 2022 dengan dua agenda utama Hari Ritel Nasional (HRN) ke-3 pada tanggal 9-12 November 2022 di JIEXPO.

Diselenggaraan bersamaan dengan pameran SIAL InterFood 2022, Kemayoran Jakarta dan 20th Asia Pacific Retailers Conference & Exhibition (APRCE) 28-30 November 2022 di Hotel Ashley Jakarta.

Akan dihadiri oleh asosiasi serta perusahaan ritel di 20 negara di Asia Pasific, dikutip ArahKata.com pada Rabu, 8 November 2022.

Baca Juga: Pemerintah Cegah Perkawinan Anak Turunkan Risiko Stunting

Hari Ritel Nasional merupakan kegiatan tahunan Aprindo sejak tahun 2020 Hari Ritel kali ini bekerjasama dengan Event SIAL InterFood yang dilaksanakan oleh Krista Exhibitions.

Kegiatan Hari Ritel Nasional tahun ini akan dilakukan secara Hybrid dan dibuka oleh Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan.

Ketua Umum Aprindo, Roy N Mandey mengatakan International Retail Congress akan mengambil tema Strong Retail; Strong Economy sebagai upaya untuk mendorong kebangkitan industri retail pasca pandemi Covid-19 semakin kuat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi baik Indonesia maupun Asia Pacific secara keseluruhan.

Baca Juga: 11.000 Karyawan Induk Facebook Meta Terkena PHK Massal

Hari Ritel Nasional 2022 akan diisi oleh talkshow dengan tema-tema yang menarik, inspiratif serta memberikan solusi bagi kebutuhan industri ritel modern seperti : Integrasi Digital dalam ritel modern, Ketahanan dan Keamanan pangan Indonesia, UMKM Go Global dengan narasumber yang ahli dibidangnya selain itu juga dihadirkan pameran produk-produk UMKM yang terkurasi binaan perital Aprindo.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x