Peringati Hari Guru Nasional 2022, Sederet Ucapan Apresiasi Melalui Media Sosial

- 25 November 2022, 09:39 WIB
Ucapan Hari Guru 2022
Ucapan Hari Guru 2022 /Twibbonize/

ARAHKATA - Tepat hari ini 25 November, masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Guru Nasional 2022.

Peringatan Hari Guru Nasional 2022 bertujuan untuk memperingati jasa dari para tenaga pendidik yang berperan sebagai tonggak utama dalam mencerdaskan bangsa.

Banyak cara untuk memperingati Hari Guru Nasional 2022 seperti mengadakan upacara bendera ataupun memberikan hadiah kepada para guru di sekolah.

Baca Juga: Merasa Diperas, Oknum Jaksa Penyidik Kejati Jawa Tengah Dilaporkan ke Koordinator Jaksa

Namun ada cara lain yang paling sederhana untuk turut serta memperingati tanggal bersejarah ini yaitu dengan mengirimkan dan membuat ucapan atau pesan di Hari Guru Nasional 2022, dilansir Arahkata.com pada Jumat, 25 November 2022.

Berikut ini 13 ucapan Hari Guru Nasional 2022 yang dapat Anda pasang untuk status di media sosial.

Baca Juga: Dua Kali Mangkir Mantan Anak Buah Ferdy Sambo, Hakim Minta JPU Panggil Paksa

  1. Selamat Hari Guru untuk seorang guru yang akan selalu saya kagumi. Terima kasih telah menjadikan saya versi terbaik dari diri saya sendiri.
  2. Kesabaran dan pengorbanan guru harus dirayakan setiap hari. Bukan hanya satu hari dalam setahun. Saya berharap yang terbaik untuk Anda pada kesempatan istimewa ini. Anda adalah guru favorit saya!
  3. Guruku tersayang, saya ucapkan Selamat Hari Guru. Terima kasih telah membimbing dan menginspirasi saya untuk belajar dengan sungguh-sungguh. Bapak/Ibu adalah guru terbaik!
  4. Semua upaya dan kerja keras Bapak/Ibu Guru yang dengan sabar mengajari kami tidak akan bisa terbayar dengan kata-kata belaka. Saya bersyukur menjadi murid seperti Anda.
  5. Guruku tersayang. Tanpa bimbingan dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru, Saya tidak akan bisa berada di posisi seperti sekarang. Terima kasih dan Selamat Hari Guru!
  6. Selamat Hari Guru 2022! Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari Anda. Terima kasih telah menginspirasi saya!
  7. Anda tidak hanya mengajari kami untuk menjadi siswa yang lebih baik, tetapi Anda juga telah mengajari kami untuk menjadi manusia yang lebih baik. Selamat Hari Guru Nasional.
  8. Terima kasih telah mendorong saya untuk menggali potensi diri dan membantu saya melakukan hal-hal yang fenomenal. Saya berterima kasih atas segalanya, Guru!
  9. Terima kasih telah mengajari saya sesuatu yang saya pikir tidak akan pernah saya mengerti atau minati. Terima kasih telah membuat belajar menjadi menyenangkan. Selamat Hari Guru!
  10. Selamat Hari Guru untuk semua guru! Terima kasih atas kesabaran, kebaikan, dan dedikasi Anda yang tak ada habisnya.
  11. Selamat Hari Guru! Kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikan Bapak/Ibu Guru akan selalu membawa kami ke jalan yang benar dan menginspirasi kami untuk menjadi manusia yang lebih baik.
  12. Orang tua kami memberi kami kehidupan dan Gurulah yang mengajari kami cara menjalaninya. Anda memperkenalkan kejujuran, integritas, dan semangat pada karakter kami. Selamat Hari Guru Nasional 2022!
  13. Guruku tersayang, Anda telah menjadi mentor dan pembimbing yang hebat serta telah membentuk karakter saya dengan baik. Saya berterima kasih atas usaha Anda dan berharap Anda tetap menjadi mentor yang luar biasa juga bagi orang lain. Selamat Hari Guru Nasional 2022!

Baca Juga: Dua Kali Mangkir Mantan Anak Buah Ferdy Sambo, Hakim Minta JPU Panggil Paksa

Itulah ucapan Hari Guru Nasional 2022 yang bisa anda gunakan untuk mengirim pesan atau dipasang di status media sosial.***

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x