Karomani: Zulkifli Hasan Turut Titipkan Keponakan Masuk FK Unila

- 1 Desember 2022, 14:42 WIB
Ketum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menegaskan bahwa gerakan sosial Birukan Langit Indonesia bukan sekadar narasi, tetapi ajakan kepada masyarakat untuk melakukan aksi.  Gerakan sosial ini merupakan salah satu agenda utama dari Rakernas PAN yang di
Ketum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menegaskan bahwa gerakan sosial Birukan Langit Indonesia bukan sekadar narasi, tetapi ajakan kepada masyarakat untuk melakukan aksi. Gerakan sosial ini merupakan salah satu agenda utama dari Rakernas PAN yang di /ANTARA

ARAHKATA - Rektor nonaktif Universitas Lampung (Unila) Karomani menyebutkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Zulkifli Hasan (Zulhas) ikut menitipkan keponakannya masuk Fakultas Kedokteran Unila.

Pernyataan itu disampaikan Karomani  saat menjadi saksi di kasus gunaan suap dengan terdakwa Andi Desfianda di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) PN Tanjungkarang, Bandarlampung, Rabu 30 November 2022.

" Zulkifli Hasan ikut menitipkan satu orang untuk diloloskan menjadi mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lampung," kata Karomani.

Baca Juga: Viral Mengaku Imam Mahdi, Seorang Pria Lansia Gegerkan Warga Karawang

Calon mahasisa berinisial ZAG itu dititipkanKetua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung Ary Meizari Alfian.

Kata Karomani,c Ary Meizari Alfian mengatakan calon mahasiswa itu titipan Zulkifli Hasan.

"Saya diberi tahu oleh Ary, 'ZAG ini keponakan Pak Zulkifli (Hasan), tolong dibantu'. Saya bilang asal sesuai SPI dan nilai passing grade-nya, passing grade 500 ke atas bisa dibantu," tambah Karomani.

Baca Juga: Polrestro Jaksel Utamakan Keadilan Restoratif Perkara Dewi Perssik

Setelah dinyatakan lolos, ZAG memberikan 'infak' kepadanya.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x