TNI AD Akan Pertahankan Kepercayaan Publik Sesuai Perintah Presiden

- 30 Desember 2022, 23:15 WIB
KSAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, Tenaga Ahli Jokowi, Penasehat Presiden Korsel, Jadi Pembicara Temu Alumni Doktor USAHID
KSAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, Tenaga Ahli Jokowi, Penasehat Presiden Korsel, Jadi Pembicara Temu Alumni Doktor USAHID /Nur Aliem Halvaima /Foto : tangkapan video TNI AD / Posjakut/

 

ARAHKATA - Kepala Staff Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Dudung Abdurachman menyebut, bahwa berdasarkan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) TNI Angkatan Darat harus tetap menjaga kepercayaan publik yang sudah tinggi.

"Saya ingin mengutip dari bapak presiden menjaga, mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI yang sekarang ini sudah sangat tinggi , kepercayaan ini harus dijaga terus dengan profesionalisme ditubuh TNI dan terus harus ditingkatkan," kata Dudung dalam rekaman video di diskusi Kopi Kebangsaan di Digra Coffee Jakarta Selatan, dikutip ArahKata.com, Jumat, 30 Desember 2022.

Menurut Dudung, dalam menghadapi tantangan bangsa kedepan, pihaknya akan membantu masalah-masalah rakyat yang akan dihadapi kedepan.

Baca Juga: Kemendag Tindak Tegas 37.488 Tautan di Marketplace

"TNI Angkatan Darat yang saya pimpin selaku Kasad melakukan antisipasi-antisipasi dengan kegiatan-kegiatan yang berdampak langsung untuk membantu rakyat mengahadapi ancaman itu," tuturnya.

Lebih jauh, Dudung mengatakan, Angkatan Darat melakukan program-program unggulan yang berdampak langsung dengan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Seperti program ketahanan pangan TNI AD, manunggal air, Bapak asuh Stunting, Babinsa masuk dapur, dan Kampung Pancasila," ujar Dudung.

Baca Juga: Ferdy Sambo Cabut Gugatan Kepada Presiden dan Kapolri di PTUN

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x