Baru Menjabat Kajari Depok, Silvia Desty Rosalina Langsung Ungkapkan Hal Ini

- 5 November 2023, 20:43 WIB
Kajari Depok Silvia Desty Rosalina
Kajari Depok Silvia Desty Rosalina /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Kota Depok ternyata bukan tempat yang asing bagi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Silvia Desty Rosalina yang mengantikan pejabat sebelumnya Mia Banulita.

Dalam acara lepas sambut Kajari Depok di Hotel Bumi Wiyata Margonda Depok, Jumat 3 November 2023, Silvia sempat mengungkap cerita kenanganya di masa silam saat berada di Kota Depok.

"Saya sekolah di Depok, SD di SDN Curug 2, Cisalak Pasar, Cimanggis. Dulu belum ada di rayon-rayonan, jadi SMP dan SMA saya di Jakarta. Baru kuliah kembali lagi ke Depok, UI Depok," kenang Kajari Depok.

Silvia juga menuturkan bahwa hingga sekarang orangtua dan keluarganya masih berada di Depok dan dirinya tercatat sebagai warga DKI Jakarta.

"Kalau saya tinggal di Jakarta. Rumah orangtua di Kompleks Pertamina Cimanggis masih ada hingga sekarang. Adik pun di Depok. Jadi kalau Depok, ya pulang kampung," ujanya.

Diimoment lepas sambut itu, Kajari Depok juga berharap kehadirannya bisa diterima dengan baik oleh seluruh stakeholder dan pemangku jabatan di Depok.

Harapanya itu untuk terjalinnya sinergitas maksimal demi memajukan Kota Depok dalam hal ini penegakan hukum. "Mohon izin bergabung di Kota Depok bapak ibu sekalian," ucap Silvia kepada para tamu undangan di acara lepas sambut itu.

Untuk diketahui, sebelum menjabat Kajari Depok Silvia Desty Rosalina mengemban tugas Kepala Bidang Pemulihan Aset Nasional pada Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia tahun 1999 itu juga sempat mengemban tugas jabatan Kepala Kejari Batang, Jawa Tengah dan Kepala Kejari Banjarbaru.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x