Camat dan Lurah Tapos Datangi Reses Dewan Usai Dikritik dan Akan Dipanggil Komisi A DPRD Depok

- 29 Januari 2024, 07:15 WIB
Camat Tapos Abdul Mutholib (tiga dari kiri) duduk berdampingan dengan Ketua Komisi A DPRD Depok, Hamzah (baju putih berkooiah) saat acara reses dewan di Tapos Depok, Minggu 28 Januari 2024
Camat Tapos Abdul Mutholib (tiga dari kiri) duduk berdampingan dengan Ketua Komisi A DPRD Depok, Hamzah (baju putih berkooiah) saat acara reses dewan di Tapos Depok, Minggu 28 Januari 2024 /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Camat dan Lurah Tapos Depok akhirnya mendatangi lokasi reses Ketua Komisi A DPRD Depok, Hamzah di RW 12 Kelurahan Tapos pada Minggu, 28 Januari 2024.

Hadirnya camat dan lurah pada reses dewan itu, pasca berangnya Ketua Komisi A DPRD Depok dalam reses dewan sebelumnya di Kelurahan Jatijajar, Tapos Depok

Saat itu, Ketua Komisi A DPRD Depok, Hamzah bahkan sempat mengatakan akan memanggil camat dan lurah di wilayah Tapos lantaran dinilai sudah kesekian kalinya tak hadir pada reses dewan untuk mendengar langsung aspirasi warga.

Baca Juga: Ketua Komisi A DPRD Depok Berang, Camat dan Lurah Ogah Hadiri Reses Dewan

Meski begitu, dalam reses di Tapos, antara Camat Tapos Abdul Mutholib dan Hamzah tampak saling mempertontonkan respons positif.

Camat Tapos, Depok bahkan mengaku sempat berbincang-bincang dan makan bersama Hamzah di moment reses tersebut meski, dalam reses di Jatijajar, Tapos, Hamzah sempat berang lantaran tidak hadirnya camat dan lurah setempat untuk mendengar langsung aspirasi warga dalam reses.

"Alhamdulillah acaranya (reses) sudah selesai, saya sampai makan bareng sama pak dewan (Hamzah)," kata Camat Tapos, Abdul Mutholib usai hadiri reses dewan di Tapos Depok, Minggu, 28 Januari 2024.

Baca Juga: Bambang Sutopo: Ada Mukjizat Dibalik Peristiwa Kebakaran Hebat di Pocin Depok

Dalam reses dewan yang digelar di RW 12 Kelurahan Tapos, Dia mengatakan, dirinya dan Ketua Komisi A DPRD Depok, menyampaikan tentang kegiatan pembangunan di willayah KelurahanTapos.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x