PUPR: Revitalisasi Jalan GDC Depok Bersiap Serah Terima Kegiatan

- 16 Januari 2024, 16:12 WIB
Lokasi Revitalisasi Jalan GDC Depok, Senin, 15 Januari 2024
Lokasi Revitalisasi Jalan GDC Depok, Senin, 15 Januari 2024 /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHATA'- Proyek pekerjaan Revitalisasi Jalan Grand Depok City (GDC) Depok bernilai Rp.15 miliar yang loncat ke tahun anggaran 2024 kini telah bersiap diserahterimakan konutraktor kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Hal itu diketahui pasca adanya addendum kegiatan kerja proyek selama 50 hari kalender. Kini aktifitas kerja lapangan tampak menyisakan proses perapihan kerja proyek.

"GDC sudah siap diserahterimakan," ujar Kepala Bidang Jalan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Depok, Oki Jatmika, Selasa 16 Januari 2024

Baca Juga: Polres Metro Depok Tangkap Terduga Pelaku Cabul di Cinere, Ini Lokasi Persembunyianya

Meski begitu, dikatakan Oki, untuk Revitalisasi Jalan GDC Depok sampai saat ini belum ada pengajuan dari pihak kontraktor soal kegiatan lapangan sudah selesai atau belumnya.

Dia menyebut, lantaran addendum waktu pelaksanaan kerja sampai dengan 50 hari kalender. "Penambahan waktu itu diberikan kesempatan 50 hari kerja. Namun, bila kurang dari waktu yang ditentykan itu lebih baik," kata Oki kepada ARAHKATA.

Terpisah, pengawas supervisi Revitalisasi Jalan GDC Depok, Iwan mengatakan, pelaksanaan kerja proyek diperkirakan bisa rampung dalam dua hari kedepan.

Baca Juga: Shiela on 7 Bikin Heboh Ribuan Fans di Crenova 2024 Al Azhar Depok

"Menurut saya dua hari bisa sudah selesai selama pekerjanya penuh. Kalo sampai saat ini hanya menyisakan item kerja perapihan saja," kata Iwan di GDC Depok.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x