Tahun 2025, Disdik Depok Tingkatkan Mutu Serta Pemerataan Layanan Pendidikan

- 26 Februari 2024, 13:21 WIB
Sekretaris Disdik Depok Sutarno saat di acara forum Renja Jumat, 23 Februari 2024
Sekretaris Disdik Depok Sutarno saat di acara forum Renja Jumat, 23 Februari 2024 /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok mencanangkan peningkatan mutu serta pemerataan layanan terkait dunia pendidikan untuk tahun 2025 mendatang.

Upaya itu tertuang dalam forum Rencana Kerja atau Renja Disdik Kota Depok bertempat di Pesona Square Depok lantai 4,Jum’at, 23 Februari 2024.

Mengangkat tema 'Peningkatkan Mutu Pendidikan Melalui Pemerataan Layanan Pendidikan Untuk Mewujudkan Kota Depok Yang Maju, Berbudaya Dan Sejahtera’, Disdik Depok bertujuan memaksimalkan peningkatan mutu pendidikan di Depok.

Baca Juga: Simak 10 Rahasia Nyaman Berhijab Seharian!

Dalam hal itu, Dinas Pendidikan juga mengimplementasikannya selain dengan berbasis kerja, juga berdasarkan kebutuhan yang sesuai proporsional anggaran yang tersedia.

“Pelaksanaan optimalisasi layanan pendidikan secara bertahap sesuai dengan arah kebijakan. Tentunya juga menampung aspirasi masyarakat dalam bidang pendidikan serta penyesuaian anggaran sehingga tepat sasaran," ujar Sekretaris Disdik Depok, Sutarno, di lokasi acara forum Renja tersebut.

Optimalisasi layanan pendidikan, lanjut Sutarno, akan menekankan dua sasaran yaitu, peningkatan layanan pendidikan di sekolah dan peningkatan kualitas pendidikan di masyarakat.

Baca Juga: Kekacauan Sirekap KPU hingga Kebingungan Publik Soal Penghitungan Suara Pemilu 2024

“Dengan menyoroti dua hal tersebut berharap dapat berdampak lebih strategis perubahan mutu pendidikan,”katanya

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x