Sinergi Perjuangan Aktifis Pekerja BUMN, FSPPB Gelar FGD dengan Forkom SP BUMN

- 28 Maret 2024, 11:05 WIB
Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) bersama seluruh SP (Serikat Pekerja) di lingkungan BUMN mengadakan Forum Group Discussion (FGD) bertempat di kantor FSPPB di Gedung Kwarnas, Jakarta, pada hari Rabu, 27 Maret 2024.
Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) bersama seluruh SP (Serikat Pekerja) di lingkungan BUMN mengadakan Forum Group Discussion (FGD) bertempat di kantor FSPPB di Gedung Kwarnas, Jakarta, pada hari Rabu, 27 Maret 2024. /Wijaya/ARAHKATA

 

 

 

ARAHKATA - Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) bersama seluruh SP (Serikat Pekerja) di lingkungan BUMN mengadakan Forum Group Discussion (FGD) bertempat di kantor FSPPB di Gedung Kwarnas, Jakarta, pada hari Rabu, 27 Maret 2024.

Menurut Sekjen FSPPB, Sutrisno, acara yang menyatukan perwakilan seluruh pengurus serikat pekerja di lingkungan BUMN dalam meja yang sama ini dinamai dengan Forum Komunikasi Serikat Pekerja BUMN (Forkom SP BUMN) yang membahas mengenai berbagai issu, membangun sinergi antar BUMN dan hak para pekerja di lingkungan BUMN.

Sutrisno menegaskan, kegiatan ini diadakan karena adanya rasa tanggung jawab yang sama antar Serikat Pekerja di BUMN untuk bahu membahu demi terciptanya kemandirian bangsa di bidang-bidang yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak, termasuk di antaranya kedaulatan ekonomi, energi, dan pangan di Indonesia.

Baca Juga: Tim Hukum Prabowo-Gibran: Tegaskan Tak Ada Sejarah Pemilu Presiden Diulang

“Kami ingin bersama sama berbuat sesuatu y lebih baik untuk bangsa. Karena itu, Federasi Serikat Pekerja Pertamina mendukung sinergi antar Serikat Pekerja di BUMN,” ujarnya kepada awak media saat berbincang santai setelah buka bersama bersama.

Selain itu, Sutrisno menambahkan, acara FGD ini meru­pakan forum komunikasi untuk saling mengenal dan saling mengerti, bagaimana agar BUMN bisa menyejahterakan bangsa Indonesia, menjadi lebih besar dan terus bersinergi.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x