GP Ansor Bartim Gelar Rapat Koordinasi Bersama Para Kader

- 7 November 2020, 07:58 WIB
/

ARAHKATA.COM - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menyamakan persepsi  di dalam organisasi, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan para kader.

Rakor tersebut dibuka langsung oleh Ketua PC GP Ansor Bartim, Karsono W, dihadiri Anggota Ansor dan Banser Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 10 Kecamatan, Pagar Nusa, para tokoh, penasehat, dan tamu undangan lainnya, yang dilaksanakan di sekretariat PC GP Ansor Tamiang Layang. Jumat (6/11/2020)

Tujuan kegiatan tersebut selain untuk mempererat silaturahmi dan menyamakan persepsi, juga untuk mempersatukan serta mengembangkan syiar Islam, dan memperkuat akidah pemuda pemudi kita terutama Pemuda-pemudi yang ada di Bartim", jelas Karsono usai mengikuti rakor GP Ansor.

Lanjutnya, dari organisasi Ansor ini menjadi jembatan sehingga bisa mengembangkan ide - ide yang kreatif, langsung saja sampaikan idenya sehingga kita musyawarahkan jika memang itu baik, akan kita usahakan itu menjadi program sehingga bisa memberikan kontribusi untuk orang banyak yang akan menjadi sebuah berkah untuk kita semua" ucap Karsono.

Baca Juga: Serasa Ganteng Maksimal tapi Masih Ditolak, Mungkin Ini Masalahnya!

Pihaknya akan menjalankan program - program untuk membangun dan mengembangkan pemuda-pemudi, sekarang dalam tahap perekrutan anggota sebanyak - banyaknya, dengan batasan usia minimal  17 sampai 35 tahun.

"Semakin banyak anggota maka akan semakin kokoh organisasi kita, sehingga semakin banyak juga idev- ide dari pemuda - pemudi yang akan bermanfaat terutama untuk mereka pribadi, keluarga, juga organisasi dan tentunya untuk masyarakat Bartim", ungkap Ketua PC GP Ansor

Karsono berharap, Semoga organisasi ini berjalan sesuai apa yang kita harapkan, sehingga kita benar - benar mengabdi dengan ikhlas dan organisasi ini menjadi sebuah berkah yang luar biasa, tentunya kita semua harus bersinergi dan sama-sama bergerak untuk organisasi.

"Organisasi tanpa persatuan dan kebersamaan tidak ada apa - apanya, itulah yang harus kita tekankan supaya organisasi bisa menjadi sebuah berkah dan terus berkembang," harapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x