Ketua MUI Sumut Terpilih, Ini Kata Edy

- 22 Desember 2020, 10:22 WIB
Dr. H. Maratua Simanjuntak sebagai Ketua Umum MUI Sumatera Utara Periode 2020-2024
Dr. H. Maratua Simanjuntak sebagai Ketua Umum MUI Sumatera Utara Periode 2020-2024 /Arahkata/

ARAHKATA - Akhirnya Ketua Majlis Ulama Indonesia wilayah Sumatera Utara terpilih, diikuti dengan ditunjuknya Sekretaris Umum dan Bendahara Umum MUI Sumut Periode 2020-2024.

Gubermur Sumut Edy Rahmayadi mengungkapkan rasa syukurnya atas terpilihnya Ketua MUI melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke IX MUI.

"Alhamdulillah, puji syukur kehadiran Allah SWT atas terpilihnya Dr. H. Maratua Simanjuntak sebagai Ketua Umum MUI Sumatera Utara Periode 2020-2024 bersama dengan Dr. H. Asren Nasution sebagai Sekretaris Umum dan Drs. H. Sotar Nasution, MHB sebagai Bendahara Umum melalui Musyawarah Daerah (Musda) IX Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumut," ujar Edy dalam akun facebook resminya di Santika Dyandra Hotel, Medan, Senin 21 Desember 2020.

Baca Juga: Wow... Kementan Tambah Profesor

Selain itu, Edy yang juga diangkat sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI Sumut, menyampaikan rasa hormatnya atas kepercayaan yang diberikan.

"Saya juga merasa sangat terhormat sekali karena juga ikut diberikan amanah sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI Sumut Periode 2020-2024 bersama dengan Prof. Dr. H. Abdullah Syah, MA sebagai Ketua Dewan Pertimbangan dan beberapa rekan lainnya di jajaran Wakil Ketua," katanya.

Baca Juga: Lagi-lagi Jakarta Berprestasi

"Semoga momen ini menjadi awal yang baik bagi kemajuan MUI Sumatera Utara kedepannya, serta dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya demi memajukan umat dan bangsa..Barakallah..," pungkasnya.

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x