Eiger Jadi Trending Topic di Twitter, Netizen Justru Gemas

- 29 Januari 2021, 16:04 WIB
Cuitan Twitter @eigeradventure
Cuitan Twitter @eigeradventure /

ARAHKATA - Eiger terkenal dengan produk outdoor dan peralatan rekreasi alam. Pengguna banyak menggunakan produk Eiger untuk kegiatan mendaki gunung, berkemah, dan panjat tebing, khususnya tas dan jaket. Mendadak Eiger menjadi trending topic di Twitter.

Dari pantauan arahkata.com, tagar #Eiger bertahan di trending topic Twitter dari kemarin hingga hari ini, Jumat 29 Januari 2021. Bukan merasa kasihan, netizen justru gemas dengan Eiger.

Persoalan ini ternyata bermula saat Eiger mengirimkan surat kepada penggunanya dengan akun @duniadian. Lewat surat tersbut, Eiger memprotes konten yang dibuat @duniadian, dianggap membuat produknya jadi terlihat berbeda dengan aslinya. Bahkan, Eiger meminta @duniadian untuk menghapus video yang diaunggah di YouTube.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid 19, Astra Tol Terbitkan Struk Digital

Akun @duniadian merasa kesal dengan perlakuan Eiger. Dia yang awalnya merupakan pengguna setia Eiger jadi ilfil. Dia juga menyebutkan tak akan menggunakan Eiger lagi di kemudan hari.

"Halo @eigeradventure jujur kaget saya dapat surat begini dari Anda. Lebih kaget lagi baca poin keberatannya. Saya kan review produk gak anda endorse. Kalau anda endorse atau ngiklan boleh lah komplen begitu.

Lha ini beli, gak gratis, lalu review pake alat sendiri," cuitannya.

Baca Juga: Kembali, Produk Tuna Indonesia Berhasil Meraih Sertifikasi MSC

"Ya maaf kalau gak sempurna karena saya youtuber kaki lima belum bintang lima yang alatnya cinematik. Malah seharusnya anda berterima kasih, dapat promosi gratis ke 37ribu subscribers. Wong videonya tonenya positif," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x