Kakorlantas Polri Pantau Jalan Amblas di Tol Cipali

- 10 Februari 2021, 00:22 WIB
Kakorlantas Polri, Irjen Istiono bersama BPJT dan Binamarga Kementerian PUPR memantau langsung jalan amblas di KM 122 tol Cipali arah Jakarta.
Kakorlantas Polri, Irjen Istiono bersama BPJT dan Binamarga Kementerian PUPR memantau langsung jalan amblas di KM 122 tol Cipali arah Jakarta. /

ARAHKATA - Jalur Tol Cikopo-Palimanan atau Tol Cipali KM 122 dari Cirebon, Jawa Barat arah Jakarta amblas dan tidak bisa dilewati kendaraan pada Selasa (9/2/2021).

Dari foto yang dipublikasikan maupun video yang sudah tersebar di YouTube, terlihat bahwa jalanan terjerembab ke dalam tanah dengan cukup dalam dan parah.

“Sedang dalam pengamanan dan lokasi jalan amblas yaitu KM 122.400 jalur B sepanjang 30 meter di jalur 1 dan bahu jalan sedalam 2 meter,” jelas Panit Polda Jabar 17 PJR Tol Cipali Iptu Karyana.

Baca Juga: Hari Pers Nasional, Kapolres Metro Bekasi Beri Kejutan Awak Media

Kendaraan – kendaraan yang mengarah ke Ibu Kota sendiri akhirnya dialihkan melalui Gerbang Tol Cikedung. Di samping itu, mereka juga diarahkan untuk menggunakan sebagian ruas jalan untuk arah sebaliknya.

Kepolisian mengimbau kepada para pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat melintas di jalur tersebut dan mengurangi kecepatan.

Sementara itu, dikutip dari situs NTMC Polri, Kakorlantas Polri, Irjen Istiono bersama BPJT dan Binamarga Kementerian PUPR memantau langsung jalan amblas di KM 122 Tol Cipali arah Jakarta.

Baca Juga: Hari Pers Nasional, Wali Kota Bekasi Bicara Perkembangan Vaksinasi

Kakorlantas mengatakan pihaknya memberlakukan contra flow mulai dari KM 117 hingga KM 126 di jalan Tol Cipali, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x