Belum Dilantik, Walikota Binjai Terpilih Meninggal Dunia

- 10 Februari 2021, 10:45 WIB
Ucapan atas meninggalnya Walikota Binjai terpilih H. Juliadi, S. Pd. MM/Antara
Ucapan atas meninggalnya Walikota Binjai terpilih H. Juliadi, S. Pd. MM/Antara /

ARAHKATA - Umur di tangan Tuhan Yanga Maha Esa. Saat manusia mempunyai wacana dan keinginan, namun semua sudah ada suratan yang menggariskan. Belum saja merasakan kepemimpinan atas terpilihnya Juliadi dalam ajang Pilkada di Kota Binjai, masyarakat Binjai harus kehilangan sang walikota terpilih yang berpulang ke Rahmat Allah. 

Duka tak dapat menutupi masyarakat Binjai yang baru saja menuntaskan tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikot Binjai 9 Desember 2020 lalu, Wali Kota terpilih pemilik nama lengkap H Juliadi SPd MM dinyatakan meninggal dunia, Selasa 9 Februari 2021 sekitar pukul 22.44 WIB.

Juliadi dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu rumah sakit swasta di Medan. Setelah dirawat dan isolasi sebagai pasien yang terpapar virus Corona (COVID-19).

Baca Juga: Sempat Dapat Vaksin Pertama, Wakil Walikota Depok Dinyatakan Positif Covid-19

Kabar ini pun dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai sekaligus Tim Gugus Tugas COVID-19 dr Sugianto, Selasa malam (9/2).

Sugianto berkoordinasi dengam pihak rumah sakit yang merawat Walikota Binjai terpilih. “Iya saya baru dengar kabarnya, pukul berapa, saya masih pastikan, benar tidaknya kabar Juliadi meninggal dunia," katanya, dilansir dari antara.

Setelah melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit, mengatasnamakan RS dr Sugianto menyampaikan Juliadi menghembuskan nafas terakhir pukul 22.44 WIB di ruang ICU RS Bunda Thamrin.

"Sudah koordinasi dengan direktur RS, dapat kabar pak Juliadi meninggal dunia pukul 22.44 WIB di ruang ICU di RS Bunda Thamrin. Dia sudah dirawat sebagai pasien COVID-19 selama 11 hari dari tanggal 30 Januari,” pungkapnya.

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x