Bupati ASA Mutasi Puluhan Pejabat di Sinjai

- 22 Februari 2021, 17:44 WIB
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), SH.,LLM saat mengambil sumpah 40 pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. /Ashari/ARAH KATA
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), SH.,LLM saat mengambil sumpah 40 pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. /Ashari/ARAH KATA /

ARAHKATA - Rotasi dan mutasi jabatan kembali bergulir di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Selain enam pejabat dengan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, sejumlah pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional juga ikut dilantik dan diambil sumpahnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin 22 Februari 2021.

Dalam pelantikan ini, pejabat JPT Pratama yang mengalami mutasi diantaranya, Haerani Dahlan kini menjabat Asisten Administrasi Umum Setdakab, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan.

Baca Juga: Gagasan Bupati ASA Dilirik Investor, Sinjai Bakal Kembangkan Sapi Perah

Selanjutnya Yuhadi Samad menjabat Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis PMD.

Kemudian Irwan Suaib menjabat Kepala Bappeda, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kominfo dan Persandian selama kurang lebih 1 tahun.

Pejabat lainnya adalah Hj. Marwatiah menjabat Kadis Ketahanan Pangan, yang sebelumnya menjabat Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan.

Baca Juga: Bentuk Desa Tangguh, Bupati ASA: Bukti Nyata Kurangi Resiko Bencana

Sedang pejabat yang dikukuhkan kembali, diantaranya Janwar sebagai Sekretaris DPRD, dan Andi Adeha Syamsuri sebagai Inspektur Inspektorat.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x