Tanpa Ditemani Mama Gisel, Gempi Takut Bencana saat Naik Perahu Kecil

- 22 Februari 2021, 20:59 WIB
Gempi ini nangis juga setengahnya ada drama, karena di sekolahnya lagi belajar soal macam macam bencana alam, jadi Gempi juga sempet mimpi buruk soal gempa, soal tsunami.
Gempi ini nangis juga setengahnya ada drama, karena di sekolahnya lagi belajar soal macam macam bencana alam, jadi Gempi juga sempet mimpi buruk soal gempa, soal tsunami. /Instagram/

ARAHKATA - Tampak di laman Instagram @gisel-la Gempi buah hati dari Gading Martin dan Gisella Anastasia yang biasa disapa gisel, tengah menikmati liburan dan sedang menaiki perahu kecil tanpa ditemani sang mama di daerah Anyer kemaren Minggu, 21 February 2021.

"Rasanya sedih ga bisa nenangin Gempi," ujar Gisel, dalam video instagramnya.

Gempi ketakutan dan menangis saat perahu kecil itu jalan dan sontak Gempi minta pulang. Gisel mengakui gemes banget tapi kasian juga pas nontonnya.

Baca Juga: Begini Pentingnya Peran Guru Terhadap Perkembangan Bahasa Anak

"Karena Pas naik perahu kecil ternyata Gisel tampak sedang shoting di area restoran, ga jauh dari tempat Gempi naik perahu tapi tetap aja ga bisa, tiba tiba terbang ada di perahu kecilnya, huhu..," ungkapnya.

Menurut Gisel, Gempi ini nangis juga setengahnya ada drama, karena di sekolahnya lagi belajar soal macam macam bencana alam, jadi Gempi juga sempet mimpi buruk soal gempa, soal tsunami dan lain-lain.

"Mendengar Hujan Deres (bukan petir lo ya, hanya hujan) itu aja dia bisa ketakutan katanya kuatir banjir..," tawa Gisel.

Paham sih, tapi mama Gisel selalu kasih pengertian kalo itu memang macam macam bencana alam yang mungkin saja terjadi tapi ga perlu hidup dalam kekhawatiran.

Baca Juga: Lima Tips ajak Anak Makan Camilan Sehat

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x