Kapolres Sinjai Raih Prestasi Diajang 100 Hari Kerja Kapolri

- 24 Februari 2021, 11:02 WIB
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si saat mengikuti pelatihan public speaking Divisi Humas Polri secara virtual.
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si saat mengikuti pelatihan public speaking Divisi Humas Polri secara virtual. /Ashari/ARAH KATA

ARAHKATA - Dukung dan tindaklanjuti program prioritas 100 hari kerja Kapolri, dua Kapolres di jajaran Polda Sulawesi Selatan menorehkan prestasi membanggakan. Dia adalah Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, dan Kapolres Wajo AKBP M. Islam Amrullah.

Kedua Kapolres ini meraih juara di masing-masing clasroom pada ajang pelatihan public speaking, yang digelar Divisi Humas Polri kerjasama kantor berita Antara secara virtual menggunakan zoom meeting, Selasa 23 Februari 2021.

Pada pelatihan public speaking dengan tema "Penguatan Kapasitas SDM Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Tranparansi dan Berkeadilan (Presisi)" itu, Kapolres Sinjai mengangkat tema "Press Release Penerapan Protokol Kesehatan 5 M melalui Operasi Yustisi".

Baca Juga: Gapeksindo Depok Akan Gelar Muscab ke- IV

Kapolres Sinjai memaparkan peran Polri dalam hal ini Polres Sinjai dalam menekan atau mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki, mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dihubungi usai pelaksanaan kegiatan pelatihan, Kapolres Sinjai merasa bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesempatan yang diberikan dalam mengikuti pelatihan public speaking yang dilaksanakan Divisi Humas Polri dan terlebih lagi diberikan anugerah sebagai juara pertama pada Classroom 3.

"Ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dalam Kepolisian, dalam rangka mewujudkan Polri yang presisi sesuai program kerja Kapolri," pungkasnya.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x