Seribu Lebih Pegawai PLN Banten Divaksin

- 13 Maret 2021, 15:01 WIB
Vaksinasi pegawai PLN Banten
Vaksinasi pegawai PLN Banten /Dok. Humas PLN UID Banten

ARAHKATA - Sebanyak 1.181 Pegawai PLN Banten Telah Divaksin. Vaksinasi dilakukan bekerjasama dengan dinas kesehatan di setiap Kota/Kabupaten di Provinsi Banten.

Sandika Aflianto, General Manager PLN UID Banten menjelaskan, jumlah tersebut terdiri dari pegawai PLN dan juga Tenaga Alih Daya (TAD).

Sandika mengatakan, saat ini pemerintah memberikan kesempatan bagi pelayanan publik untuk dapat divaksin, termasuk PLN.

"Sebagai pelayanan publik, pegawai PLN dan juga tenaga alih daya di PLN tentunya banyak berinteraksi dengan masyarakat sehingga adanya kesempatan untuk vaksin dari pemerintah ini dapat menjadi upaya untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ungkap Sandika Aflianto, General Manager PLN UID Banten dalam keterangan resminya yang diterima arahkata.com, Sabtu 13 Maret 2021.

Sandika mengatakan, vaksinasi ini nantinya akan dilaksanakan dalam dua tahap. Untuk di Kota Tangerang sendiri, vaksinasi pertama telah dilaksanakan selama empat hari yaitu dari tanggal 9 Maret hingga 12 Maret 2021.

Baca Juga: Belalang Tak Terkendali, Bupati Sumba Tengah Nyatakan Darurat Hama

Setelah itu peserta yang telah divaksin akan menjalani vaksinasi tahap kedua setelah 14 hari kedepan.

“Kami bersyukur dan sudah buktikan vaksin yang diberikan aman. Kami juga berterima kasih kepada tim dokter dan perawat yang telah melaksanakan proses vaksin bagi pegawai kami,” tambah Sandika.

Baca Juga: Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Temui Konselor Pernikahan, Ada Apa?

Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilainya paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19. Meskipun telah menjalani vaksinasi.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah