Awas Hoaks, Vaksinasi Masyarakat Umum Jabar Bukan Sekarang Tapi Juni 2021

- 18 Maret 2021, 00:44 WIB
Ahmad Heryawan (Aher) disuntik vaksin Covid-19 didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Rabu 10 Maret 2021
Ahmad Heryawan (Aher) disuntik vaksin Covid-19 didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Rabu 10 Maret 2021 /ARAHKATA/Instagram @aheryawan

ARAHKATA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengonfirmasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap ke tiga akan dilaksanakan Juni 2021 mendatang.

Sebagaimana vaksinasi Covid-19 tahap ke tiga yang untuk masyarakat umum sudah dijadwalkan setelah vaksinasi Covid-19 tahap ke dua untuk lansia dan petugas publik rampung.

Dikonfirmasikan melalui instagram akun @ridwankamil memberitahukan vaksinasi Covid-19 selain yang telah dijadwalkan adalah hoaks.

"Klarifikasi Hoaks yang beredar di WA groups," tulis akun @ridwankamil pada Selasa, 16 Maret 2021.

Diketahui, memang vaksinasi Covid-19 yang tengah berlangsung itu tahap kedua yang hanya untuk lansia dan petugas publik di Gedung Pakuan dan Gedung Sate.

"Tidak benar ada jadwal vaksinasi untuk umum mulai hari Kamis di Gedung Pakuan. Karena jadwal untuk masyarakat umum adalah di bulan Juni 2021," lanjut akun @ridwankamil.

Sehingga, Ridwan Kamil telah memberikan target untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap ke dua untuk lansia dan petugas publik bisa rampung akhir Juni 2021.

"Bulan-bulan ini vaksinasi difokuskan kepada profesi pelayanan publik dan lansia yang sudah terdaftar. Dan peserta vaksinasi ini bersifat panggilan dari pemerintah," tegas akun @ridwankamil.*

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x