Gempita Gelar Aksi Sosial Pembagian Ribuan Masker Gratis

- 8 April 2021, 23:07 WIB
GEMPITA dan PPJR Gelar Aksi Sosial Pembagian Ribuan Masker Gratis
GEMPITA dan PPJR Gelar Aksi Sosial Pembagian Ribuan Masker Gratis /Dok.Pribadi

ARAHKATA - Aksi sosial pembagian 5000 masker secara gratis dilakukan LSM GEMPITA (Generasi Muda Peduli Tanah Air) bersama Persatuan Pengemudi Jakarta Raya (PPJR) juga Koperasi Pengemudi Jaya Raya (Kopi Jaya), bersama TNI dan POLRI di sekitar Metro Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat Kamis, 8 April 2021.

"Alhamdulilah hari ini kami adakan bagi-bagi masker ke warga yang ada di seputaran Kecamatan Sawah Besar, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin kami di masa pandemi Covid 19, selain itu kami juga adakan penyemprotan desinfektan ke rumah- rumah warga di 5 Wilayah DKI Jakarta" ujar sekretaris DPW Gempita DKI Jakarta, Djarkasih Damanik saat ditemui awak media.

"Selain kami bagikan ke warga di sini kami pun berikan masker ke pengunjung Pasar Baru, ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat melihat virus covid 19 masih menyerang Indonesia bahkan dunia" tambah dia.

Baca Juga: Imlek 2571, GEMPITA Serukan Semangat Kebangsaan

Baca Juga: PO Haryanto Jamin Kenyamanan Penumpang Selama Wabah Covid-19

Baca Juga: Kejari Tangsel Geledah Kantor KONI Atas Dugaan Penyelewengan Dana Hibah

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Gempita DKI Jakarta, T Rusto mengatakan aksi sosial pembagian masker dan penyemprotan desinfektan sudah dilaksanakan sejak bulan Agustus 2020 di 5 Wilayah DKI Jakarta dengan melibatkan TNI, Polri, satpol PP, dan Dishub di wilayah Jakarta.

"Giat tema kali ini adalah Terus peduli Dan menggerakkan kebaikan dengan semangat luar biasa Satu dalam kebersamaan bersama dalam kesatuan Dan Perangi covid 19, semoga pandemi ini segera berakhir dan kehidupan perekonomian kita kembali normal" tandasnya.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x