Ramadhan Berbagi Berkah, Baqoel Serahkan Paket Bantuan ke Masyarakat

- 15 April 2021, 01:41 WIB
Pemberian paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Dhian Arinofa, CEO Baqoel (Jilbab) kepada tim ARAHKATA dan AKURATNEWS
Pemberian paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Dhian Arinofa, CEO Baqoel (Jilbab) kepada tim ARAHKATA dan AKURATNEWS /Tia Martiana/ARAHKATA

ARAHKATA - Baqoel sebagai perusahaan distributor bahan pokok berbasis aplikasi daring diawal Ramadhan ini melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat.

Dian Arinofa, CEO Baqoel mengatakan tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga pra sejahtera agar dapat mengurangi beban dan tetap memiliki optimisme di masa pandemi.

"Intinya harapan kami masih ditengah pandemi sekarang masyarakat tetap punya optimisme agar kita sama-sama bisa bangkit dan kita bisa terus bekerja keras bersama didukung Baqoel yang tentunya selalu setia mendampingi mitra-mitra," ujarnya.

Baca Juga: Baqoel Peduli, Tradisi Baik melalui Program Bantu.id

Kegiatan Baqoel berbagi kepada masyarakat ini juga sebagai wujud syukur atas keberhasilan perusahaan tersebut dalam bertahan ditengah pandemi. Bukan hanya bertahan, tetapi Baqoel berhasil mengadakan program baru terkait UMKM.

"Kita meluncurkan 5 program, yaitu yang pertama adalah kemitraan Baqoel preneur masih gratis tanpa biaya pendaftaran, kemudian ada Baqoeliner, untuk semua mitra-mitra UMKM yang sudah naik kelas, kemudian lagi ada program CSR nya ada Bantu atau Baqoel Membantu, yang sekarang di kelola oleh Arinofa Foundation, yang ke empat adalah Kios Baqoel, dan yang ke lima Baqoel Warromah," kata Dian.

Selain itu, Baqoel juga menambah satu gudang baru yang terletak di Bengkulu Selatan. Hingga total seluruh gudang sudah mencapai lima gudang.

Baca Juga: Lokasi Ini Jadi Pengawasan Satpol PP Bandung Selama Ramadhan 2021

"Kalau untuk saat ini gudang masih bertahan seperti ini, kita nambah satu gudang di Bengkulu Selatan tepatnya di Kabupaten Mana. Kemarin yang ke empat sekarang nambah yang ke lima," katanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x