Catat, Ini Program 100 Hari Kerja Wali Kota Tangsel dan Wakilnya

- 27 April 2021, 11:09 WIB
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memaparkan program 100 hari kerja pertamanya. Foto Angger Gita / Arahkata
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memaparkan program 100 hari kerja pertamanya. Foto Angger Gita / Arahkata /

ARAHKATA - Penanganan pandemi covid 19 menjadi program sekala super prioritas dan masuk kedalam rencana kerja 100 hari pertama pasangan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, alasan kedua pasangan tersebut menjadikan program penanganan covid 19 berskala super prioritas di Tangsel karena adanya amanat dari Gubernur Banten Wahidin Halim disela - sela acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Tangsel di Serang, Banten.

"Kami akan konsolidasi kedalam bersama Kepala OPD memperkenalkan program yang dimiliki," ucapnya, Senin 26 April 2021.

Baca Juga: Imigran Afganistan Terjaring Razia Prokes di Tangsel

Selain itu, masalah pendidikan, kesehatan dan infrastruktur juga masuk kedalam program super prioritas kedua pasangan tersebut.

Terlebih, saat ini telah memasuki tahap triwulan kedua penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021. "Saya akan memonitor pelaksanaannya," tambahnya.

Disektor pendidikan, mantan Camat Ciledug ini mengaku akan lebih fokus pada tahap proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan proses pembelajaran tatap muka.

Baca Juga: Kepala DPMPTSP Ditunjuk Gubernur Banten Jadi Plh Wali Kota Tangsel

Disektor kesehatan, pihaknya mengaku akan meningkatkan pelayanan kesehatan agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x