Terduga Bandar Narkoba di Tangsel Ditemukan Tewas Tenggelam

- 28 April 2021, 16:10 WIB
Proses evakuasi jasad terduga bandar narkoba. Sumber istimewa
Proses evakuasi jasad terduga bandar narkoba. Sumber istimewa /Angger/ARAHKATA

ARAHKATA - Pelarian terduga bandar narkoba yang diketahui berinisial SM dengan cara menceburkan diri kedalam sebuah danau buatan di kawasan Cisauk, Tangsel berakhir. SM pun diketahui sudah tidak bernyawa akibat tenggalam pasca menceburkan diri kedalam danau.

Informasi yang dihimpun, jasad SM ditemukan, Selasa 27 April 2021 pukul 20.00 wib dengan posisi terlentang. Petugas pun harus menggunakan jaring dan menyisir seluruh bagian danau untuk jasad buronan BNN ini.

Sebelum tenggelam, SM sempat meminta tolong kepada warga karena tidak bisa berenang. "Ketemunya pukul 22.15 WIB. Jasadnya ditemukan di pinggir danau," ujar Irwan, Komandan Tim Rescue Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel kepada awak media.

Baca Juga: Diduga Jadi Dalang Korupsi Dana Hibah Ponpes, JPMI Laporkan Gubernur Banten Ke KPK

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Hendra Sudirman mengatakan, jasad SM ditemukan dalam radius sekitar 15 meter lokasi awal mula menceburkan diri.

“Korban kami temukan malam ini oleh tim SAR gabungan yang sedang melakukan penyisiran darat di kawasan tersebut," ucap Hendra melalui keterangan resminya.

"Selanjutnya korban kita evakuasi menuju rumah duka untuk proses lebih lanjut dan kita serahkan kepada keluarga korban," pungkasnya.

Baca Juga: Waspada, Marak Penipuan Lewat WA Catut Nama Bupati Sinjai

Sebelumnya, SM nekat menceburkan diri ke sebuah danau buatan dikawasan Cisauk, Tangsel, Senin 26 April 2021 sore sekitar pukul 18.46 wib.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x